Design Header Blog Baru Mengalihkan Duniaku :)

Tampilan Blog gw yang udah usang dan terkenal akan kejadulannya membuat hati ingin memake over wajah blog gw biar tampil fresh setiap saat. Dengan bekal utama Komputer rumahan cz gak ada komputer gak bisa design dan ditambah dengan bumbu dapur Photoshop CS 3 dan Corel Draw 12 siap membuat tampilan header gw dengan wajah yang beda.

Dulu header blog gw yang bertemakan "Seruduk Godzilla" yang tampilannya penuh dengan imajinasi dari kartun jepang layaknya Ultramen melawan Godzilla terkesan childish banget. Gw rasa itu tampilan bagus tapi setelah ada yang komeng "Heh blog lo kok kaya Blog anak SD bgt ya? Gue kirain Blog elo kumpulan kartun jepang". Dengan komeng seperti itu buat gw shock dan terkesan CHILDISH ITU GUE BANGET!!!.

Berhari-hari muter otak mencari ide tampilan header blog gw yang terbaru. Akhirnya setelah otak gw diputer 180 derajat, gw dapet ide untuk memadukan tampilan blog gw dengan unsur Twitter. Mumpung lagi demam twitter lagsung aja gw cari gambar burung yang jadi Icon Twitter. Gw padukan satu persatu menurut mood gw dan akhirnya 4 jam ngedesign akhirnya header tebaru blog gw jadi juga.

Tanpa gw sadari keasyikan ngedesign sampai gw lupa makan dan lupa mandi. Betapa suksesnya ngedesign sampai mengalihkan dunia gw untuk makan dan mandi.

Well, sampai header terbaru gw udah terpasang manis bgt di Blog tercinta gw dan sampai akhir detik gue ketik ini postingan, kondisi gw masih bau belom mandi gara-gara air PAM mati. -_-

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner