My Poetry : Dunia Gelap Malam

Aku Terperangkap di dunia Gelap Malam
dimana matahari tak pernah muncul
dimana udara dingin menembus kulit
dimana tak seorang pun menyadari keberadaan ku

tetapi, tak pernah ada kesedihan didalamnya
hanya rasa sepi yang semerbak memenuhi atmosfer
dan tak ada lagi yang lain
bahkan terasa tak ada siapa pun

Tak apalah bila aku harus selamanya berada di sini
setidaknya tak akan ada yang akan melihatku
melihat luka bernanah di hati ini
melihat aku menangis dalam penderitaan
dan melihat aku terpuruk jatuh dalam kesengsaraan

karna tak ada kesedihan di dunia ini
tak akan ada yang tahu bahwa aku bersembunyi
dari semua rasa yang mengerikan itu
aku harap semua rasa itu akhirnya bisa terhapuskan
dengan aku hidup dalam dunia ini
dan akhirnya aku bisa beristirahat dari penderitaan dan sakit di hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner