Penggalauan Otak Mahasiswa


Liburan Semester 3 sudah berakhir...

Liburan yang super sekali membosankan dalam hidup gue berakhir hari ini setelah gue balik dari kampung asal gue lahir. Tak terasa libur hampir sebulan terasa sangat cepet berakhir, apa lagi dikampung kerjaan gue hanya makan, tidur, online, dan ngoprek android. Tidak seperti liburan tahun lalu sebelum gue putus sama cewek gue yang setiap hari bisa ketemuan sampai 3 kali sehari, rasanya seperti minum obat pelipur rasa rindu ketika LDR.

Tapi sekarang saat udah putus rasanya seperti hidup enggan mati pun segan, seakan-akan gue hidup di Jakarta itu udah sumpek atau bete banget setiap hari harus berjibaku dengan macet, kuliah, meras otak, tidur dan begitu terus setiap hari. Terus jika gue udah libur dan mencari ketenangan di kampung halaman gue yang ada gue kepikiran terus akan masa lalu gue ketika masih dengan si doi dan sekarang hanya bisa meratapi nasib kenapa dulu bisa putus? :(

Hampir disetiap sudut kota kecil itu tersimpan banyak kenangan sama dia, ketika gue jalan sendiri melewati alun-alun taman kota pikiran langsung hanyut ke memory dua tahun silam saat foto-foto bersama dia dan akhirnya kini gue jadi galau. Saat gue wifian, pikiran flashback lagi dulu dia ada di samping gue ikut wifian, dia twitteran terus gue ngejar postingan di kaskus, sekarang saat gue tengok samping gue yang ada hanya bayangan dia ketika masih sama gue. Yang lebih parah lagi ketika gue makan di resto jadi kepikiran saat dulu makan berduan sama dia dan gue rela jadi tong sampah sisa makanan dia kalau dia makannya gak abis.

Huuufffttt semuanya bikin galau....

Walau sekarang dia mantan gue juga udah putus dari cowoknya yang baru di usia hubungan mereka masih seumuran anak jagung dan dalam hati gue walaupun seneng banget melihat dia putus dan seakan2 itu karma dari gue tapi gue tetep aja gak tega melihat dia sampai putus. Sekarang tanpa malu-malu dia sering curhat ke gue tentang mantannya yang baru putus kemaren.

(PADAHAL DALAM HATI GUE TERIAK "GUE JUGA MANTAN ELO, KENAPA CURCOL TENTANG MANTANNYA")

Saat ketemuan dengan mantan gue walaupun gak seperti dulu yang sampai 3 kali sehari, tapi sekarang sebulan gue di kampung hanya 3 kali ketemuan, jujur emang gue seneng banget cz bisa melihat wajah dia lagi tapi pas pulang ujung-ujungnya galau hanya bisa diam membisu, meratap, duduk menunduk menatap tembok di pojokan kamar yang gelap dengan disinari cahaya kuning dari atas, mirip film2 kartun yang kemudian dikasih garis-garis warna item.

Sekarang abis galau sama mantan, kini galau sama jadwal kuliah semester 4 yang bener2 bikin muram, mikir matakuliah yang semakin pasti edan susahnya sampe otak jumpalitan karena masuk kuliah jadwalnya mayoritas masuk pagi dan pulang sore.

Bagaimana nasib gue yang gak bisa bangun pagi....

*Tepok Jidat*

1 komentar:

sofyan mengatakan...

yang sabar sob tu smw hnyalah sbuah proses

kl dah jodoh ndak akan kemana

lam kenal sob

Posting Komentar

Visitors

Banner