4 Tahun Hiatus.....

Hallo Blogger...

Sudah lama ini blog tidak keurus, kalau dihitung ada 4 tahun lamanya ini blog kosong, sepi, kalau ibarat rumah kosong sudah penuh sarang kecoa + rumah setan. 4 Tahun tidak keurus pas mau buka lagi ini blog sempat di gembok sama mbah Google, entah apa alasannya padahal tidak ada konten yang berbau 17++ dan kawan-kawan.

Lama tidak ngeblog tangan jadi kagok gimana cara posting blog lagi, apa lagi tampilan blogger kali ini sudah berbeda banget dari tampilan 4 tahun yang lalu. Hiatus selama 4 tahun itu pasti ada perubahan dalam hidup gue, dulu terakhir ngeblog masih berstatus sebagai mahasiswa Diploma 3 yang tingkat alay gue masih tinggi dimana pada zaman itu hobi ngeblog gue teralihkan ke member-member cantik JKT48. Alhamdulillah sekarang gue udah tobat dari dunia wota freak, setelah lulus kuliah diploma 3 dan dapet kerjaan (tapi aslinya dikerjain sama perusahaan gue sekarang) gaya hidup gue yang semula tidak sehat dari nongkrong pulang malem bahkan sampai pagi cuman buat streaming AKB48. Sekarang boro-boro mau bergadang, gue pulang kerja udah tepar duluan. Apa lagi sekarang status gue jadi mahasiswa lagi demi ngejar title sarjana karena title gue yang sekarang dibilang nanggung. Jadi mahasiswa kalong yang kuliah malem disaat otak gue tinggal ampas, bawaan kalau kuliah malem itu ngantuk + capek yang ada tepar dikelas, dan gue harus bertahan sama kondisi ini selama 2 tahun kedepan. Ok, Ganbatte Wahyu!!!

Perubahan demi perubahan gue selama 4 tahun dari yang dulu jadi anak alay sekarang berubah jadi agak alim dikit. Wajah gue yang dulu masih imut-imut, sekarang sudah jadi amit-amit apa lagi gue sekarang abis kena cacar air diusia gue yang udah seperempat abad. Yang masih sama dalam hidup gue selama 4 tahun itu gue masih jadi mahasiswa sampai detik ini dan semoga gue tidak jadi mahasiswa abadi dan bisa lulus tepat waktu, sama status gue yang masih jomblo sampai detik ini. Ah ya sudahlah gue yakin suatu saat pasti gue dapet jodoh kok jadi tidak jadi beban hidup gue saat ini.

Sekarang gue punya hobi baru, bukan baru juga karena ini hobi sudah gue jalani sejak tahun 2013 yaitu hobi lari, bukan lari dari kenyataan seperti apa yang orang sering bilang ke gue. Tapi gue hanya ingin merubah gaya hidup gue yang dulu  tidak sehat, menjadi agak sehat dikit karena inget umur kalau semakin tua tidak rajin olah raga yang ada numpuk penyakit.

Untuk cerita soal pengalaman lari gue yang telah gue ikuti dari berbagai lomba lari bakal gue update di blog ini, karena bakal banyak cerita yang akan gue ceritakan di blog ini. (Akhirnya ada bahan buat ini blog setelah mati suri selama 4 tahun)

Oke, see u next time to update my running experience :)

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner