#DecemberWish for Android



Kemaren malem tanggal 30 November di malam terakhir buat bulan November banyak sekali orang-orang yang mengucapkan Desember Wish mulai dari jejaring sosial Facebook, Google+ dan Twitter. Tapi yang paling meledak itu lewat twitter menjelang pukul 00.00 WIB bayak twit yang pakai hastag #DecemberWish yang membanjiri timeline twitter gue @alvaclipton dan akhirnya sukses menjadi Trending Topic.

Gue merasa heran kenapa membuat wish di bulan terakhir? kenapa gak pas malem tahun baru bikin wish bersama kekasih tercinta disuatu tempat yang romantis (Jadi teringat masa lalu dengan mantan), atau membuat wish saat menjelang mau ujian nasional seprti yang gue lakukan dengan berwish ria dan bernazar. Harapan pasti ada untuk setiap orang untuk menjikannya lebih bersemangat dalam meraih apa yang telah mereka harapkan.

Ada yang membuat wish tentang biar lulus ujian nasional tahun depan, sedangkan gue udah kipas-kipas ijazah SMA hehehehe.

Ada juga yang membuat wish tentang penggalauan anak muda yang berharap di Bulan Desember ini bisa melupakan sepenuhnya mantan kekasihnya, tapi kalau tiap malem keinget lagi yach ujung-ujungnya Penggalauan tiap malam.

Kemudian ada lagi yang make wish agar bisa jadian sama orang yang mereka sayangi dan bisa langgeng hubungannya sampai bulan depannya lagi make wish yang sama terus dan terus sampai janur kuning yang mengakhiri wish mereka :)

Nah yang terakhir ini yang sama persis dengan kondisi yang gue alamin sekarang yaitu tentang penggalauan. Emang gue selalu galau kalau tiap malem bisa dikatakan gue hobby galau dan abis galau lari ke kamar mandi buat showeran. Itu dulu saat gue diputusin cewek gue gara2 gak betah LDR. Tapi sekarang gue lagi galau karena gue dihadapkan pada 2 cinta satu hati pada Android. Disaat gue jatuhin pilihan di Samsung Galaxy Ace kenapa keluar lagi produk baru Samsung Galaksi Wonder kalau disingkat jadi Samsung Galaw (Baca. Galau aja kok repot).
Kenapa harus samsung yang galau coba padahal yang mau beli itu gue yang berada di 2 cinta satu produk.

Untungnya sekarang gue udah putusin kalau gue cinta Galaxy Wonder (Maap ya Ace cinta ente, ane tolak) dan gue juga make a wish di awal Desember ini.

Semoga gue bisa mendapatkan Galaxy Wonder menggantikan posisi Nokia 5630 sebagai pasangan hidup gue #DecemberWish

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner