Harapan Awal Menitih Langkah di Tahun 2012


Happy New Year! Tahun baru 2012 tinggal menghitung jam. Google pun tak luput menyambut pegantian tahun dengan doodle terbarunya. Sebuah logo ciamik berupa karikatur warna-warni menghiasi halaman depan Google hari ini.

Detik-detik pergantian tahun 2011 ke tahun 2012 mungkin sudah bisa dihitung dengan jari. Sebelum tahun 2011 meninggalkan kita dan memulai lembaran baru di tahun 2012 dengan penuh harapan dan impian kita, mari kita lihat dan renungkan masa-masa kita dahulu selama tahun 2011. Mungkinkah itu masa-masa indah, senang, mengharukan, menakutkan, atau menyedihkan yang pernah kita alami.

Tahun 2011 ini mungkin menjadi tahun yang berat bagi diriku dimana banyak masalah yang menghampiri dan silih berganti datang di kehidupanku. Mulai dari masalah keluarga sampai berakhirnya hubunganku dengan kekasihku yang sudah berjalan 2,5 tahun harus berakhir di tengah LDR. Tapi dibalik masalah itu kini aku sadar kalau itu bukan akhir dari segalanya dan di akhir tahun ini aku ingin membangun hidupku yang baru tanpa adanya sosok dia lagi di dalam hidupku.

Harapan aku untuk tahun 2012 mendatang, Semoga aku bisa menjadi anak yang lebih berbakti kepada Orang Tuaku dan lebih taat beribadah kepada Allah SWT. Dan untuk harapan untuk hari esok cukup diberi kemudahan untuk menghadapi UAS dan bisa memperbaiki IPK ku yang sempat menurun demi masa depanku kelak. Untuk negeriku tercinta Indonesia semoga tidak ada lagi bencana alam, perpecahan agama, tindak kriminal, dan yang paling penting berkurangnya tindak korupsi di negeriku ini tercinta.

Happy New Year 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner