Baby Sister Dadakan

Biasanya kalau hari libur itu pasti enaknya tidur dirumah sambil lihat acaranya anak-anak baby. Kegiatan kaya itu sering gue lakukan waktu liburan, karena untuk refresing otak gue yang selama seminggu penuh otak gue tersiksa terus sama yang namanya pelajaran. Minggu kemarin tampaknya beda banget sama yang biasanya, karena tiba-tiba orang tua gue mau pergi sama tetangga gue, dan anaknya yang masih 3 tahunan itu dititipkan ke gue. "Hah, emangnya nie panti batita ape!!!", bentak gue ke mama gue. "Halah cuman sebentar aja, lagi pula itu anak kan lucu?", katanya sambil ketawa. "APA MUKE KAYA GITU LUCU!!!", gue kaget banget. Mimpi ape gue semalem kok tega-teganya gue dijadiin Baby Sister. Seketika itu anak gue cuekin, lalu gue tinggal di kamar. Palingan dia lagi lihat Doraemon dan sambil ngembarin mukanya sama Doraemon, lagi asyik-asyiknya gue dengerin musik eh dia menghampiri gue dan bilang "Eeek... EEKK...". "APE...", gue nggak ngerti yang dimaksud sama itu anak. Sumpah gue nggak ngerti yang namanya bahasa bayi. Tiba-tiba dia buka celananya, "Waduh aji gile loe, mau apa loe pake buka celana segala!!!", teriak gue histeris. Lalu dia pegang pantatnya terus, dan saat itu gue baru ngerti kalau dia mau Boker. Kemudian dengan cepet itu anak gue gendong ke WC dan waktu gue lihat itu bokernya udah keluar sedikit. Setelah gue masukin ke WC, gila bau banget bokerannya. "Itu anak makan apa seh kok baunya sangat busuk!!!", gue dalam keadaan sekarat. Kemudian waktu dia udah selesai boker dia minta di cebokin. "Aduh mimpi ape gue semalem!!!", sesal gue. Lalu dengan menggunakan sarung tangan plastik itu anak gue cebokin dan setelah itu itu anak langsung lari ke depan tipi. Ketika gue lihat ternyata itu anak demen banget yang namanya shinchan. Gue pikir-pikir wajah loe mirip banget kaya si boncel shinchan.

Setelah sejam gue nemenin itu anak tiba-tiba ngomong ke gue "Atua... atua...". Waduh itu bahasa apa lagi, gue cari-cari di kamus sansekerta juga nggak tahu artinya lagi. Gue kira itu anak minta Aqua, sialnya waktu itu Aqua udah gue buka eh malah airnya disiramin ke muka gue. "Anjrit loe!!!", marah gue. Langsung aja itu anak gue tinggal sendirian, waktu gue lihat ternyata itu anak udah tidur. Akhirnya berakhir juga penderitaan gue. Tiga jam kemudian itu anak udah dijemput dan alhamdulillahnya gue dapet oleh-oleh durian kaya abis ketimpa durian runtuh deh. Kemudian nyokap gue tanya "Gimana nie rasanya jadi Baby sister seharian?". "Wah, nyebelin banget masa aku harus cebokin dia waktu dia selesai boker, dan sempet kesiaram air lagi!!!", sesal gue. "Ya itu namanya belajar kalau kamu ntar punya anak jadinya bisa ngerawatnya kaya gitu!!!", katanya sok diplomatis. "APA PUNYA ANAK!!! MAH, AKU ITU PUNYA PACAR KAGAK MALAH PUNYA ANAK! EMANGNYA GUE MAU KAWIN SAMA DURIAN", jawab gue sambil kalap makan durian.

2 komentar:

DSMLMD mengatakan...

Hahaha..... Bwahahahaha..... Hehm...

Cerita u membuat w lol . Fun Story :)

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

pengalaman yang menarik sekali ya...

Posting Komentar

Visitors

Banner