Study Tour Hingga Cinlok di Peternakan Sapi

Hari hari yang sangat melelahkan dan sangat gila. Setelah menjalani upacara ritual anak sekolahan yang pembinanya kepsek sekolah gue yang kalau pidato lama banget, masih beruntung jika peserta upacara di kasih kursi biar bisa duduk tapi malah berdiri tegap kehausan kepanasan lagi. Udah gitu kepsek di sekolahan gue waktu itu gaya berpakaiannya gaul banget dengan seragamnya di keluarin. Ketika kasih pidato agar siswa harus disiplin dan kalau berpakaian haru rapi seragam dimasukkan. "Hah, dia papa nggak sadar apa kalau seragamnya dia nggak dimasukin?!??!?", bengong gue. Setelah itu gue denger kabar burung entah burungnya siapa yang lepas kalau pelajaran yang nyasar di jurusan IPS dan masih ada hubungan saudara tiri sama Biologi yaitu Lingkungan Hidup yang akan melakukan study tour. Di dalam hati gue seneng banget karena gue selama hidup menjadi anak bau IPS yang tiap hari kerjaannya ngapalin duit, dan patung-patung jadul akhirnya bisa ikut study tour dua kali setelah ke mojokerto. Gue kira study tournya ke Mekarsari, tapi malah ke Mekarsarian Sapi. "Gila apa gue ntar disuruh beri makan sapi apa!?!?!?", teriak gueonion head.

Waktu sampai disana ternyata benar kalau itu Mekarsari made in Bojonegoro. Tapi suasana disana beda banget sama Mekarsari di Bogor yang sejuk bisa panen buah-buahan, Mekarsari madi in Bojonegoro panas bangetPhotobucket dan yang di panen bukannya buah-buahan melainkan kotoran hasil bokeran sapi. Setelah melihat sapi, pemandangan gue tertuju sama anunya sapi yang keluar panjang banget. Serentak cewek-cewek yang liat sapi kontes langsung teriak dan kelihatanya terkagum-kagum. Bahkan ada yang malu sambil nutupin mukanya tapi yang ditutupi bukannya matanya malah mulutnya dan matanya melototonion head. "Dasar nafsuan loe?", umpat gue yang ngiri banget sama punyanya sapi yang panjang bangetonion head.

Mekarsari Bogor dan kembaran tirinya

Ketika sedang pembahasan gue langsung kepengen jadi sok ilmuan yang bertitle Prof. Dr. Wahyu S.SPG (Sarjana Sapi Perah Gila) dengan mengamati mulut sapi. Saat mau gue lihat mulutnya yang bau banget dan gue beranggapan kalu itu sapi belom pernah gosok gigi sejak lahir, tiba-tiba sapi yang gue amati mulutnya makin monyong dan berposisi mau cium bibir gue. "Anjrit, nie sapi nafsunya gede banget!!!".

Cinlok gue di peternakan sapi

Spontan gue kaget dan rasanya mau gue tampar itu sapi tapi gue takut ntar gue dihajar sama tanduknya lagi. Ketika gue mau dicium sama itu sapi ternyata ada temen cewek gue ngelihat aksi gue dan itu anak langsung teriak "WAHHH TIDAKK WAHYU MAU MESUM SAMA SAPI DAN DIA PENYUKA SAPI TERNYATA!!!!!!"onion head. Gue kagetnya sampai mati waktu itu takut kalau gue ntar kepergok sama satpol sapi PP. Sejak saaat itu gue rasanya kepengen sumpet mulut itu anak pake kotoran sapi.

Kotoran Bokeran sapi yang serbaguna

Setelah gue ikutin penjelasan tentang kotoran sapi bisa di buat Biogas karena gasnya itu bisa dibakar(jadi kentut gue juga mengandung gas yang bisa di bakar dong? pasti seru jika gue kentut kemudian temen gue nyalain korek di pantat gue.), dan gue jadi kepengen buat Biogas dengan kotoran Bokeran gue setiap pagi, siang , malam. Jadi gue bisa makan dengan bahan bakar gue sendiri. Lalu sudah 3 jam gue disana akhirnya pulang juga kembali ke sekolahan. Pada, saat gue ketemu adik kelas kok ada yang ngejek gue Bau Sapi ya????onion head

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hehehe....
cerita study tournya lucu bgt...
study tournya pasti berkesan ya...?

oh ya sapinya kok ditinggalin di pertenakan...
hehehehe...
bercanda

akane mengatakan...

wah jangan" emang amu suka ma sapi age,,,
waduh abnormal dunx,,
haha,,
kok study tour cuma 3 jam cie,,,
bukannya ampe 4-5 harian gitu,,,

may pedrosa mengatakan...

whaaa... jorok...! masa' majang bokernya sapi seh...???!!!

BlaGaBloGer mengatakan...

wekekekkeke,,, cinlok kok sama sapi....
huhuhuhu..,
asik banget d mekar sari....
pgn ksana euyh...

Posting Komentar

Visitors

Banner