Award ke 2,3,4,....,dan 8

Akhirnya gue bisa ngeblog lagi setelah tiga hari sekarat akibat cinlok sama sapi. Bener-bener dah hari-hari ini gue sibuk banget sama sapi perternakan, emangnya gue besok mau punya title Prof. Dr. Wahyu S.SPG (Sarjana Sapi Perah Gila). Sekarang waktunya gue dapet cuti sama sekolahan gue selama 10 hari dan gue mau ngucapin selamat melakukan pertempuran otak buat kakak kelas gue yang selama 4 hari bakalan peras otak setelah gue melakukan peras susu sapi milik guru gue.

Gue hari ini kaget bener karena seumur hidup gue baru kali ini "KERUNTUHAN 7 AWARDS SEKALIGUS", gue langsung jungkir balik lari-lari ke peternakan sapi lalu nyium pantat sapi dan akhirnya sekarat seminggu lagi. Ntah gue tadi malem apa mimpi keruntuhan duren atau belah duren.

Awardnya seperti ini


terima kasih sekali buat Maya yang telah sudi memberikan gue 7 awards. Maaf gue tidak bisa memberi apa-apa selain ucapan terima kasih dan harapan semoga God Always Bless You.

Nah... sekarang 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang gue tidak suka...
  1. Ngupil, kebiasaan ini sebenarnya seh enak banget waktu gue lakuin di kelas, tapi yang paling bikin gue sebel itu upil yang udah gue usapin di meja malah di pindah di rambut gue sama temen gue sebangku.

  2. Bangun tidur jam 6 pagi, kalau yang ini udah kebiasaan gue sejak SD, tapi gue udah kapok karena gue pernah nggak dibangunin sama nyokap gue sampai jam 10 baru bangun n gue waktu itu nggak lihat jam langsung berangkat sekolah jam 10.

  3. Boker di segala tempat, bisa dibilang kebiasaan gue yang ini mirip sama kucing gue yang kabur gara-gara selingkuh sama kucing pasar. Gue pasti kebelet boker ntah itu di sekolah, di rumah, atau waktu perjalanan. Gara-gara gue udah kebelet mau boker di sekolah gue pernah pake WC cewek karena lebih deket sama kelas gue, dan waktu ada anak cewek masuk WC langsung aja gue di kira siluman penunggu WC cewek dan disiram air.

  4. Buat catatan kecil waktu ulangan, kebiasaan yang ini merupakan yang paling memalukan karena waktu ulangan gue buat catatan kecil di belakangnya Alfalink gue. Tanpa gue sadari guru pengawas udah di belakang gue dan bilang "Ini apa?" sambil nunjuk alfalink dan mau buka alfalink gue. Kemudian gue bilang aja itu kamus bahasa inggris. Guru gue yang udah curiga banget lalu bilang kalau ini kan semesterannya pelajaran Agama. Waduh gila gue harus muter otak, langsung aja gue jawab untuk liat jam kan di ruangan gue nggak ada jam. Akhirnya percaya juga itu guru gue bohongin.

  5. Selalu kePeDean, Kalau yang ini kebiasaan gue yang bikin gue ditolak sama 7 cewek sekaligus. Itu terjadi gara-gara gue waktu tau cewek cantik langsung aja gue tembak dan akibatnya gue dapet tamparan telak "PLAKK...PLLLAKKK" di pipi kanan dan kiri gue.

  6. Jarang gosok gigi kalau liburan, Ini kebiasaan yang bikin gue dilarikan ke dokter gigi karena 4 hari nggak gosok gigi.

  7. Ngorok waktu tidur, kebiasaan ini yang sering bikin berisik tetangga gue. (Yaeyalah berisik lha gue ngorok sambil bawa headphone.)

  8. Insomnia, gue itu kalau malem pasti nggak bisa tidur, jadinya gue bangun kesiangan dan disuruh lari keliling lapangan di sekolah.

  9. Tidur di kelas, gue paling sering tidur waktu pelajaran yang paling ngebosenin. Akibatnya waktu ulangan jawabanya gue isi Tidurr...Tiduurrr...

  10. Mandi jam 8 malem, kebiasaan yang ini pernah membuat gue ketakutan setengah mati. Waktu gue sendirian di rumah dan mandi jam segitu tiba-tiba atap kamar mandi gue dilempar sama batu, jadinya gue lari ke kamar tanpa handuk dan pakaian. Bener-bener memalukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner