AMPPUUNN... 65 Postingan gue kalah sama 2 postingan si Caddy

Mata gue sekarang makin hari makin sepet aja gara-gara semua acara tipi baik yang infotainment, berita, n' gosip-gosip burung isinya kasus Rani Juliani si caddy maut terus. Bahkan yang bikin mata gue tambah sepet lagi berita si Rany juliani udah menyebar sangat cepet di berbagai media massa seperti koran, internet, blog, dan radio di kota gue ikut-ikutan juga. Apa nggak ada berita lainnya yang lebih enak dibuat cuci mata gue yang bisa-bisa menjerit ketakutan *kalau bulan mata bisa ngomong...* Doel sumbang banget tuh!!! dan gue serasa mau hidup di gua dan hutan dikawasan jadul banget untuk menghindari acara tipi yang itu-itu aja.

Si Rani bener-bener dah cuman gara-gara diduga menjadi pemicu perseteruan Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar seperti yang dikutip dari berita di detik.com. blog dia ranknya jadi naik drastis padahal menurut gue blognya standart banget dan yang bikin gue kaget ketika gue coba buka blognya setelah minta diterawang sama mbah google ternyata di blognya yang cuman 2 postingan ranknya bisa naik dan pengikutnya udah sekitar 300 orang. Blog gue aja yang udah ada 65 postingan, page rank gue yang semula udah bangga dapet 2 rank malah sekarang jadinya NOL BESAR. Gue rasanya mau shock aja ngelihat blog gue dibantai sama blog miliknya si Caddy.

Gue lalu kepikiran kepengen nglakuin hal apa yang bisa membuat blog gue jadi terkenal. tanpa gue sadari ternyata ada bisikan gaib yang dari temen gue nyuruh gue mencuri sandal aja. "HAH!!! GILA BENER, BUKANNYA GUE TERKENAL MALAH GUE BONYOK DIHAJAR ORANG SEKAMPUNG DAN TRAGISNYA NTAR GUE DIBACOK LAGI", kaget gue. Ogah aja gue nglakuin hal kaya gitu. Gue sejenak bertanya-tanya dalam hati gue Knapa ya orang yang mencuri ayam aja di kroyok masyarakat sampai bonyok semua wajahnya dan yang paling parah kalau sampai dibakar hidup-hidup dan bukannya jadi ayam panggang malah jadi maling ayam panggang lagi, tapi kalau para koruptor yang mencuri uang rakyat yang bermilyar-milyar kok nggak di kroyok masa aja biar kaya maling ayam itu ya?

Blognya si Rani bisa terkenal kaya gitu, mungkin si Caddy Rani menjadi Famous Stars News Today.
Hahahahaha.... Sarap gue....

1 komentar:

Bani Syahroni mengatakan...

hha, coba deh ngeceng petinggi2 kpk, terus lu bunuhin dah!

Posting Komentar

Visitors

Banner