Memorable tour relic

Today daripada gue stres muter otak mikirin tugas sekolah yang biadabonion head, gue kepengen kembali ke jaman jadul dimana gue bernostalgila dengan peradaban stone. Setelah dulu gue muter-muter museum Trowulan dengan koleksi jadulnya, sekarang malah gue terdampar di salah satu situs candi yang namanya animal banget. Candi jerry Mouse Tikus yang notabene gue liat-liat nggak ada tikusnya sama sekali. Mungkin masih ada candi kucing yang belum tergali, dan pasti berakibat itu candi jadi benteng pertahanan kubu kucing dan tikus akibatnya peperangan kucing - tikus antara gerilyawan dan militer (Band of Brothers) mungkin akan terjadi.

Rat temple


Menurut gosip mitos yang berkembang disana katanya juru kunci candionion head, disana tempat mandinya para selir raja dan rajanya itu sering melihat para selirnya mandi. Aji gile dah mata keranjang banget tuh, yang paling bikin gue heran itu kalau raja dulu istrinya banyak banget. Mungkin jaman dulu musimnya poligami, dan tiba-tiba ada penampakan makhluk jadul sedang malakukan casting pemotretan Iklan sabun bau Tikus. Bener-bener pasangan sarap banget dah, itu orang mau nyuci apa raja sama selir lagi mandi bareng tuh.

Bintang Iklan Sabun Bau Tikus


Setelah dari candi micky mouse rombongan tim ekspedisi jadul menuju Candi Gapura Bajang Ratu. Disana gue merasa terkesan banget melihat kemegahan gapura yang menjadi pintu gerbang Kerajaan Majapahit. so just see the photos...

Gapura Bajang Ratu




Hmmmm...
Sebenernya Ekspedisi jadul gue belom gue usut sampai kupas tuntas, lain kali aja kalau ada waktu untuk gue colong.onion head


1 komentar:

may pedrosa mengatakan...

kenapa kok namanya candi tikus?

Posting Komentar

Visitors

Banner