Postingan Setelah Walking in Bali

Yahoo...

Akhirnya gue bangkit lagi dari keterpurukan UTS yang sangat menyiksa otak gue tapi hasilnya alhamdulillah gue terbebas dari zona remidi walaupun nilai gue pas-pasan, dan terisolasi di dalam kamar selama seminggu tanpa PS2 dan Internet akibat penyakit flu yang gue bawa setelah pulang dari Bali. Gue takut banget kalau hidung gue terkontaminasi virus flu Babi yang beritanya masih hangat-hangat tahi babi menjadi masalah diseluruh dunia.

Hampir ada sebulan gue nggak ngeblog dan ada yang bilang gue udah Die padahal gue cuman hiatus dan yang patut di garis bawahi Gue masih hidup dalam keadaaan tidak sehat walafiat. Gue itu hanya manusia biasa yang nggak luput dari segala penyakit termasuk penyakit flu. Penyakit yang satu ini menyerang hidung gue akibat waktu mau pergi berenjoy-enjoy ke Bali malah ada satu anak ingusan yang bersin di depan wajah gue, "BITCH" setan loe bersin di muka gue. Nggak ada 5 menit hidung sebelah kanan gue mampet dan setengan jam kemudian dua-duanya mampet dan sempet gue nggak bisa bernafas dan terpaksa bernafas pake mulut yang kondisi gue pada saat itu persis kaya ikan yang sekarat sama AC bus. Hal yang bikin gue Freak, masa gue di bus di apit sama dua orang berpenyakitan. Depan gue mabok sampai muntah 6kali terus belakang gue ingusan terus kadang kuping gue mau muntah denger suara SRRROOTTT melulu.

Tanah Lot merupakan tour pertama gue di pulau Dewata Bali. Disana pemandangannya is very beautyful sih, tapi gue heran kenapa juga disana dijalanan banyak sesajen. Coba kalau sesajennya nasi goreng pasti deh gue makan tuh, tapi sayangnya malah bunga-bunga. Emangnya kuda lumping apa, pake makan bunga segala. Disana gue sempet ngelihat anjing kintamani yang ternyata nggak kalah narsisnya sama orang waktu di foto. Bisa dibilang posenya eksotik banget, dengan pose Doggy Stylenya mungkin itu anjing bisa jadi super model kontes anjing seksi se indonesia.

Pose loe keren banget tuh!!!

Pose yang nggak mau kalah sama anjing kintamani...

Pose gue kok kaya orang kena serangan jantung ya?

Setelah gue capek di kejar-kejar sama ombak, akhirnya saatnya cacing di perut gue diberi makan juga. Pertama kali gue lihat cara penyajiannya udah agak aneh, karena masa piringnya terbuat kaya sarang burung. Waktu itu gue kira masakan Bali itu manis-manis, ternyata salah 100%.
















Pecel sarang burung yang bikin gue 3x Boker

Masakannya pedes banget, dan gue udah terlanjur ngambil banyak dan gue makan jadinya gue 3x harus boker!!! SIAL....

2 komentar:

Salsa mengatakan...

LOL :D enak banget k baliii :)) mauuu wkwk.
wah, sama. aku jg hiatus :P LOLZ huehehhee

wkwk waaa pose anjingnya eksotis benr :D LOLZ :D hahahahah

wa flu iiah? kwkw sabar" :)) moga"cepet smbuh iiah xD kwkwk

btw, nu post :D minta komeng dong xDD wkwkwwk *digetok* thx xD hueheehe

priskanggrita mengatakan...

hahahah... terimakasih kembali...

Posting Komentar

Visitors

Banner