Salah Orang Apa Mata Gue yang Error ya Waktu di Joger???

Sumpah bener-bener gila dan malu-maluin banget gue waktu shoping di JOGER. Udah penampilan gue waktu kesana mirip banget kaya orang Jogja yang nyasar di Kuta Bali. Dengan gaya bahasa gue yang waktu itu yang Jawa medok banget dan pake celana batik jogja, jadinya gue sempet menjadi public figur orang bali yang mengira gue itu mungkin orang katrok yang baru pertama kali ke Bali. Di Joger gue sempat bingung banget, lha banyak banget yang pesen mau kaos joger yang kata-katanya gini lah gitu lah padahal disana kaosnya itu kaya tempat obral terus sekitar 300 orang saling rebut kaos dan bahkan yang cewek-cewek pada adu tarik tambang kaos.

Disana kaki gue yang sempat jadi korban orang-orang yang haus akan shopping. udah 17x kaki gue keinjek, masih untung yang nginjek kaki gue orangnya kurus tapi malah gue waktu itu ketemu sama gerombolan gajah betina sekolah gue yang bodynya mirip banget sama Pretty Asmara. Bahkan gue hampir mati rasa ketika disana, karena parahnya waktu gue masuk ruangan khusus aksesoris dan sandal gue baru tahu kalau sandal sebelah kiri gue hilang. Waktu itu gue kepengen lapor sama petugas kalau sandal gue hilang, tapi gue merasa nggak enak banget perasaan gue. Masa petugas itu kasih pengumuman yang isinya BAGI SIAPA YANG MENEMUKAN SANDAL SEBELAH KIRI MILIK DARI SISWA SMA NEGERI 2 BOJONEGORO HARAP SEGERA DIKEMBALIKAN!, lha terus wajah gue taruh mana tuh????

Waktu itu gue udah ikhlas lahir dan batin kalau cuman pake sandal yang sebelah kanan. Ketika gue lagi milih-milih sandal, tatapan gue tertuju ke seorang cowok. Kaya pandangan pertama gue lihat wajah itu orang kelihatannya udah nggak asing lagi sama itu orang. Tapi waktu itu gue bingung itu orang mirip sama siapa? mirip sama family gue tapi kok nggak pernah tahu waktu Lebaran, mirip sama temen gue tapi kok nggak pernah ada wajah yang kaya gitu yang pernah traktir gue makan. Gue sempat mondar mandir itu orang mirip siapa sambil berusaha mencari sandal gue yang hilang diantara ratusan kaki-kaki disana, dan ternyata otak gue baru bener posisinya dan gue tahu kalau itu orang kaya Raditya Dika penulis yang paling gue gemari. Waktu gue hampiri itu orang, dan gue lihat dari samping emang wajahnya persis banget. Dan gue kira waktu itu apa Raditya Dika sedang liburan ke Bali n' sedang shopping ke Joger. Seketika gue heboh banget dan manggil temen-temen gue yang juga ngefans banget sama Dika. Waktu temen gue tahu itu orang langsung teriak-teriak kaya kesurupan setan Bali. "Gila loe katrok banget", batin gue. Kata temen gue penampilan itu cowok beda sama raditya dika. Menurutnya rambutnya Dika itu nggak lebat. Gue masih nggak percaya sama kata-kata temen gue. Gue berharap banget kalau itu cowok beneran Raditya Dika, cz kapan lagi coba gue ketemu sama penulis yang sangat gue idam-idamkan. Ketika gue sengaja nabrak itu orang ternyata wajahnya kalau dilihat dari depan beda banget dan punya tahi lalat lagi. Apes dah gue waktu itu, udah sandal hilang sebelah salah orang lagi!!!

Terpaksa pencarian sandal gue yang hilang di Joger gue lanjutkan lagi....

1 komentar:

tentang RITA mengatakan...

hihi,,,,komentar gw cuman " mata lo kalo gak minus pasti plus !! ",udah salah orang sendalpun ilang...

Posting Komentar

Visitors

Banner