Tamparan yang nggak pake logika

Baru kali ini gue ditampar sama cewek yang jelas-jelas nggak ada hubungan sama sekali sama gue. Gue aja sama nyokap gue nggak penah ditampar apa lagi mantan -mantan pacar gue yang udah pernah gue putusin. Menurut gue itu cewek nekat banget sampai beraninya nampar gue 2 kali lagi di depan umum. Kejadian memalukan seumur hidup gue yang bakalan nggak akan gue lupakan sampai gue mati ini terjadi kemarin waktu di sekolahan dan waktu istirahat gue seperti kebiasaan gue sehari-hari ngecengin cewek-cewek di koperasi sekolah. Saat itu yang jaga koperasi temen cewek gue yang sama anak IPS. Waktu itu gue ngobrol sama dia dan gue kan anaknya selalu bicara apa adanya dan selalu blak-blakan, dan lalu gue lihat ada putih-putih di pipi sebelah kirinya. gue kira itu bedaknya yang terlalu menor kan itu cewek gila banget di sekolah masa disekolah bawaannya bedak, sisir, pokoknya kaya mau buka salon di kelasnya. "Dasar cewek, emangnya ini sekolah SMA (Sekolah Model Artis)?", ucap gue dalam hati.

Setelah gue lihat secara teliti ternyata itu bukan bedak tapi kaya panu. Walaupun begitu gue belum percaya, kemudian gue copot kacamata gue dan ketika gue lihat ternyata benar kalau itu panu. Langsung waktu itu gue teriak "HAH LOE PANUAN YA? ITU DI PIPI LOE ADA PANU!!!". Langsung nggak ada apa-apa tangannya itu anak langsung mendarat di pipi kiri gue dan balik ke pipi kanan gue "PLLAAKK....PLLAAKKK!!!".

Gue waktu itu hanya bisa bengong sambil nahan rasa sakit yang luar biasa. Suasana di koperasi berubah menjadi ramai banget seperti adegan tinju aja. Lalu guru-guru yang ada di kopsis melirik ke arah gue dan yang bikin tambah gue jadi punya malu waktu dia bicara kotor di depan wajah gue dan ludahnya itu pas kena wajah gue. Baru kali ini gue kena semburan dari dukun tampar pipi kanan tampar pipi kiri. Freak bangat deh ketika itu cewek belom aja 5 menit sifatnya udah berubah 360 derajat yang mulanya jadi Devil terus sekarang menjadi Cupid. Dasar itu cewek apa bunglon kuk sifatnya berubah-ubah secepat itu. Setelah nampar gue dia malah ngusap-ngusap pipi gue dan bilang "Sakit ya?". "GILA LOE YANG NAMANYA DITAMPAR ITU SAKIT TAU!!!!", teriak gue sampai nangis. Nasib.... apes banget.....

3 komentar:

kha mengatakan...

wah ngomong'y ga usah kenceng gitu ,manyakiti hati perempuan tau itu bikin cewe merasa harga dirinya direndahkan ...kalo gw jadi tu cewe gw bakal bunuh lo,tampar mah kurang menyakitkan hahahaha


http://indoncelaka.blogspot.com flag this blog yah

- mengatakan...

buahahaha......
lau tangan aku cie....
emang sering gitu ma anak cowok....
aku cepet akrab ma anak cowok cie....
jadi lau gak berkenan....
tanpa sadar tanganku pun dah mendarat di pipinya....
tapi aku nampar gak kuat" amat....
lagian anak cowok dah tau aku....
jadi lau mereka tau aku marah...
mereka diem....
takut kena tampar....

pengen ketawa ndiri...
hahaha....

tapi met yach...
dapet tamparan 2sekaligus....
hahaha....

may pedrosa mengatakan...

mwahahahahaha!
kasian bener!
hahahahahaha!

Posting Komentar

Visitors

Banner