Hunting Bule sampai Sandal mau hilang lagi

Setelah kemarin sandal gue yang sebelah kiri hilang di Joger, dan akhirnya ketemu di bawah meja dan tumpukan kaos yang bikin cewek-cewek yang suka shopping jadi gila semua. Jadinya gue terpaksa udah beli sendal baru di joger. Untungnya perjuangan berat gue untuk dapetin kaos joger yang kata-katanya lagi anget-anget tahi ayam gitu setelah berjubel diantara lautan pantat dan sempet adu mulut sama cewek akhirnya itu cewek diem aja apa dia kalah saingan cerewet cz gue gini-gini cerewetnya ngalahin cewek bahkan cewek gue sendiri kalau adu cerewet sana gue pasti kalah apa dia diem aja karena nyium bau mulut gue yang baunya waktu itu busuk banget kaya TPS Bantar gebang gara-gara sejak gue berangkat sampai tiba dari bali nggak pernah gosok gigi. Begonya gue waktu itu cuman bawa odol doang tapi sikat gigi nggak gue bawa, mau pinjem sikat gigi temen mereka nolak gue dengan sadis takut ketularan air liur gue yang emangnya nularin rabies apa!!!

Gue suka kata-kata loe


Akhirnya setelah dapet kaos yang kata-katanya menyangkut tentang kasus si Caddy maut, gue sama temen-temen gue yang gudik-gudik semua termasuk gue sendiri ntah kenapa bisa nyasar ke Pantai kuta. Disana gue bingung banget mau ngapain mau nyoba jadi Paparazi tapi gue nggak ahli malah ntar gue salah ngambil foto bule terus bule itu nggak terima sama gue terus gampar pipi gue bisa malu gue ntar, mau ngelihatin anjing boker di pantai ntar perut gue minta boker lagi. Terpaksa gue disana cuman maen pasir adu cepet bikin istana pasir sama anak bule. Tanpa gue sadari sandal gue yang sebelah kanan malah hanyut keseret ombak. Sial deh waktu itu, udah gue susah payah menyelamatkan sandal gue yang kanan sampai mau masuk ke laut udah gitu ombak gede datang dan apa daya gue berlari tapi celana dan CD gue basah juga kena ombak. Bener-bener deh itu sandal emang setia banget sama gue sampai nggak mau pisah antara yang kanan dengan yang kiri. Mungkin besok sandal gue mau gue nikahin aja kali biar nggak terpisahkan sama ombak dan lautan pantat lagi.

Sepasang sandal yang nggak bisa terpisah satu sama lain


Setelah berjam-jam garing kepanasan di pantai, ternyata rombongan cewek-cewek smart datang juga. Tanpa gue sadari itu cewek mau ngadain Hunting Bule. Boleh juga itu ide, ntar palingan yang cewek yang jadi juru bicaranya terus buat gue yang nggak lancar bahasa inggris dan gue aja bahasa indonesia masih sering salah melulu gue dapet tugas jadi juru kamera. Hebat banget euy temen gue yang cewek, selain cerewet dalam berbahasa Indonesia tapi mereka juga ceweret juga dalam berbahasa Linggis. Emang pantes mereka itu jadi guest, lha gue palingan jadi apa ntar????
Menurut gue hunting bule itu melelahkan banget, malah bisa bikin mulut gue berbusa dan kejang-kejang di pantai. Setelah dapat 15 bule gue dan rombongan lalu balik ke hotel dan akhirnya gue bisa mandi juga setelah 2 hari nggak mandi dan yang paling penting gue bisa menghabiskan semaleman untuk Boker....

1 komentar:

BlaGaBloGer mengatakan...

Wihihiy.... Seru juga ya hunting Bule,,,
sekaligus memperlancar English...

Posting Komentar

Visitors

Banner