Codot Dadakan

Emang bener juga kata-kata dari kabar burung entah burungnya siapa yang lepas, tentang masa yang paling indah ialah masa SMA. Gue sebagai anak manusia yang lahir dari perpaduan Jawa tulen pastinya kepengen menikmati indahnya jadi anak SMA. Tapi yang bikin gue nggak bisa tidur walaupun nggak ngantuk itu perploncoan pada saat MOS. Apalagi dulu gue lihat ada yang niru gaya militer. Badan gue yang cuman berisi tulang dan kentut doang bisa remuk dan pulang bakalan tinggal nama gue aja. Ternyata syndrome ketakutan gue akan MOS beda jaug sama yang gue alami. MOS di SMA gue aneh banget pake disuruh buat surat cinta dan 2 batang coklat serta 2 lolipop. Itulah bentuk intervensi senioritas yang menjadikan penjual coklat jadi jutawan dadakan dalam sehari.

Gue yang merupakan type cowok pelit terpaksa beliin 2 BengBeng. Setelah semuanya beres kini masalah utamanya surat cinta gue harus gue kasih ke siapa?
Kalo surat itu gue kasihkan ke sobat cowok gue yang jadi OSIS dan kakak kelas gue biar ntar BengBengnya bisa gue minta satu, tapi nanti dikiranya gue homo lagi. Lalu setelah gue pertimbangkan mentah-mentah gue pilih kakak kelas cewek gue yang udah kelas 3. Apesnya waktu istirahat kelas gue yang waktu itu X5 di datangi gerombolan anak kelas 3. Satu kelas panik semua, dan umat manusia di kelas gue pada berhamburan bagaikan anai-anai dan Kiamat pun tiba.

Langsung anak kelas 3 yang potongan rambutnya mirip Deodorant masuk kedalam kelas dan berteriak,"MANA YANG NAMANYA WAHYU!!!"
Anak-anak sekelas yang berusaha mencoba untuk melindungi nyawa masing-masing dari empat biji beruang yang gue kira akan diem aja, tapi mereka menunjuk kearah gue yang lagi ngupil. "OH MY GHOST, JADI PEPES IKAN DEH GUE."
Perasaan gue jadi freak ketika ketua kelas gue dulu yang bukanya melindungi rakyat yang tak bedaya kaya gue ini malah diseret dan dibuat tumbal untuk keempat biji beruang tersebut.
"Sini Lo!", kata si deodorant syle.
"I..iya, kak"
"Ini punya lo!"
"I...iiya, kak", waduh monyet knapa itu surat cinta dan bungkus BengBeng ada di tangan si deodorant. Jangan-jangan gue salah kasih lagi ke dia lalu dia mau bilang makasih dan naksir gue lagi???
Mimpi apa gue semalem!!!
Lalu si Deodorant style bisik-bisi sama kakak kelas gue yang badannya gede banget dan kumisnya lebat banget. Si Samsons Berkumis lalu melihat muka gue dengan tatapan ilfil,"SURAT CINTA INI TERTULIS NAMA CEWEK GUE, MONYET."
Gue bengong, "GUE BENER-BENER BAKALAN JADI PEPES IKAN."

Mereka lalu membawa gue ke halaman belakang yang tempatnya di kelas 3. Gue nggak bisa berkata apa-apa. Panik abis, mau nangis tapi air mata gue nggak mau di keluarin kapan pun gue mau. Tepat di depan WC kelas 3 hue mau dieksekusi. Di sana gue dilihatin banyak anak kelas 3 dan anak-anak OSIS. Gue kira anak OSIS bakalan menyelamatkan nyawa gue bagaikan pahlawan bertopeng, tapi malah mencopot topi dan tangannya di taruh di dada kaya mau berbelasungkawa. Pikir gue waktu itu di depannya WC pasti gue kalau nggak di kencingin atau di bokerin rame-rame. Tapi pikiran gue meleset jauh dari kenyataan. Kemudian empat biji beruang itu menyeret gue ke halaman sebelahnya kelas 2 IPS, lalu gue disuruh naik ke pohon jambu air untuk ngambilin jambu-jambu itu yang pada saat itu emang lagi berbuah untuk keempat biji beruang yang lagi mengidam jambu. Waktu gue naik mereka ngatain gue CODOT...CODOT...
Ok I Know gue jadi CODOT DADAKAN.

Setelah tahun lalu segenap jiwa raga gue abiz oleh kelakuan empat biji beruang, akhirnya gue naik satu level jadi anak kelas 2. Berarti, gue udah bebas dari segala bentuk intervensi dan siksaan kelas 3 terutama keempat biji beruang tersebut. Sekarang gue udah resmi jadi anak kelas 3. Berarti, gue udah siap untuk ngerjain anak kelas satu. Terutama anak-anak yang sotoy dan bikin gue ilfil liat wajahnya. Tapi, ada satu syndrome yang bikin gue mengalami kekhawatiran stadium 3 yaitu OSPEK kuliah sebentar lagi. Kalau gue ngerjain anak kelas satu sekarang, pasti gue bakalan kena siksa pada saat OSPEK dan moga-moga aja gue nggak sekampus sama empat biji beruang tersebut.

1 komentar:

- mengatakan...

buahaha...
emang dech MOS SMA tuh bikin ilfil tapi berkesan...
hahaha...
moga OSPEK gak bareng mereka age yach...
en gudlak ngerjain anak kelas atunya...
^^

Posting Komentar

Visitors

Banner