Peer dan Award Lagi

Liburan dapet award lagi dari Priska seperti ini..


  1. Post the award ASAP
  2. Tag the award as many as u like
  3. Mention of ur 5 favorit blogs with da reason
  4. Mention this person who gives u this award

Hem.. 5 blog yang gue suka..

  1. Blognya Raditya Dika. Gue suka baca cerita itu orang yang sangat absurb sekali, apalagi sama buku-bukunya yang bisa gue ngakak semaleman.
  2. Blognya Benazio. Gue suka bnaget sam fotonya yang sekarang yang rambut kribonya di siram pake Joy tea. hahahhaha
  3. Blognya Alfi. gue suka sama blognya cz itu orang yang pertama kali ngajarin gue blog.
  4. Blognya Prauw. Alasanya cz itu guru yang ngajarin gue tentang internet.
  5. Blognya go green indonesia.blognya tentang stop global warming.

gue tag ke :

  1. di2te
  2. janice
  3. melisa
  4. resita
  5. fully saiia

1 komentar:

babilumpur mengatakan...

narsis ah :p

Posting Komentar

Visitors

Banner