Memories of MOS 2009/2010 First day

Eniwei, saat ini gue udah resmi menjalani karir gue sebagai murid kelas 3 SMA. (Emangnya kaya gitu karir ya??) Setelah hampir 2 tahun yang lalu gue dapet intervensi sama empat biji beruang sekarang gue gantian mengintervensi para anak kelas satu. Waktu pembentukan panitia MOS di SMA gue seperti biasa gue dapet Sie Perlengkapan. Selama gue berkarir di OSIS pasti jadi sie perlengkapan terus yang mungkin muka gue itu mirip banget sama stand mic atau sound system di SMA gue.

First day di MOS SMA gue, kerja gue sebagai sie perlengkapan nggak begitu banyak. Jadi seharian gue abiskan dengan skuteran keliling sekolah, seketika para peserta MOS melihat ke arah gue dan pasti mengira masa kecil gue kurang bahagia. Apesnya pas gue lagi asyik-asyiknya sekuteran dan di persimpangan kelas gue mau nabrak kepala sekolah gue pake skuter. Langsung semua orang yang ada di sekolahan ketawa ngeliat gue jatuh ke taman. Gue nggak abiz pikir kalau kepala sekolah gue jadi ketabrak beneran bisa-bisa ntar gue masuk headline majalah sekolah dan pastinya gue jadi orang pertama yang nabrak kepala sekolah pake sekuter.

Nah lo bingung cari tanda tangan


Setelah gue dapet therapy shock jantung saatnya tanda tangan gue laku di kalangan pembantu adik kelas yang harus minta tanda tangan ke kakak panitia MOS. Kemudian di akhir MOS hari pertama ditutup dengan Shock Therapy dari sie Keamanan yang kaya Dajal di hari Kiamat yang bikin peserta MOS yang nggak mematuhi peraturan bartebaran bagaikan anai-anai.

Sekelas yang melanggar Peraturan


Waktu gue lihat peserta MOS yang kena hukuman banyak banget hampir seluruh kelas kena semua. Aji gile itu peserta pas praMOS kupingnya posisinya udah bener apa nggak seh?

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wkwkwk
met yach...
jadi panitia MOS..
lau diskul ku cie mua anak kelas 2 en 3 tu panitia MOS
wkwkwk


oya aku juga ada nupost lho...

disini en disini
dikomen yach....

BlaGaBloGer mengatakan...

Weeeee,,, kok ada yg pake sendal???
iya,,, seru masa2 mos....
kangen gw SMA lagi.. hehehehe...

natan lalala mengatakan...

wih MOS, jadi inget MOS kemaren hahaha *baru jadi anak SMA*

Posting Komentar

Visitors

Banner