Memories of MOS 2009/2010 Second day

Setelah hari pertama MOS yang sumpah capek banget cz udah pas MOS first day pulang jam lima sore n' paginya masuk jam setengah tujuh padahal peraturan itu khusus peserta MOS malah di pake juga ke panitia MOS jadinya gue harus rela dalam keadaan face masih bau kebo bantal udah harus tiba ke sekolah.

Kegiatan yang gue lakuin selama MOS kali ini nggak jauh beda sama hari kemarin, tapi pas MOS hari kedua apesnya gue kena sial melulu. Beda banget pas MOS hari pertama yang cuman kena sial hampir nabrak kepala sekolah gue pake sekuter tapi yang pas MOS sekarang ini gue bisa di calonin jadi pasangan serasi. Waktu itu gue mau-mau aja dicalonin jadi pasangan serasi tapi setelah gue lihat pasangan gue, OH MYGOST kenapa pasangan gue gentong yang diberi tangan dan kaki!!! Kalau udah kaya gitu namanya pasangan serasi teraneh. Dari tiga kandidat semuanya nggak ada yang waras. Mulai dari pasangan pertama yang anak cowoknya udah item kaya dakocan tingkahnya kaya kuda lumping pastinya itu anak jadi Dakocan Lumping, berpasangan sama cewek yang alim dan jilbaberz pantes banget kaya ibu-ibu pengajian. Pasangan kedua itu gue sendiri yang badannya kurus kaya aming, berpasangan dengan cewek yang gendutnya minta ampun pastinya kalau gue sama ini cewek persis banget kaya angka 10. Dan pasangan terakhir yang cowok badannya tinggi banget pastinya itu anak tiap hari makan batang bambu per hari, berpasangan sama cewek yang boncel banget. Bener-bener deh Pasangan Serasi Teraneh di OSIS SMA gue Freak banget.

Waktu promosi di tiap kelas X gue lakukan dengan cara seperti para kandidat capres. Gue kampanye waktu itu nggak pake obral-obral janji. (Takut kalau kepilih?hehehe)
Tapi kesialan gue datang pas gue promosi di kelas X6, terlalu semangatnya gue kampanye sampai nggak tahu ada tumpahan air di depan kelas jadinya gue terpeleset kepala kebentur meja dan jadi bahan ketawaan anak X6.

OK
I know when I wretched day...

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner