Puasa yang Penuh Cobaan

Marhaban Ya Ramadhan...

Nggak terasa banget puasa udah datang cepat banget di depan mulut gue. Rasanya bulan ini auranya masih aura kasih 17 Agustusan. Terpaksa berbagai deadline lomba di kampung gue ditiadakan. Padahal gue kepengen banget ikut satu lomba yang menurut gue lomba itu paling ekstrem karena membutuhkan tenaga mulut yang ekstra besar dan jika salah strategi bisa bikin bibir bengkak yaitu lomba mengambil koin dari semangka yang dilumuri oli. Sejak dulu ikut lomba itu mulai dari kelas 3 SD, gue baru sadar kalau bibir gue udah nggak virgin gara-gara ciuman sama semangka yang rasanya basah-basah menjijikkan.

Puasa kali ini gue bener-bener nggak bisa apa-apa, udah nggak bisa pacaran di siang bolong, juga nggak bisa makan dan minum. (Yaeyalah namanya juga puasa)
Jadi kerjaan gue mulai abis sahur cuman Tidur, Tidur, dan Tidur sampai ngalahin malesnya kebo. Kemarin waktu puasa hari pertama gue lihat acara tipi sempat bikin mata gue belekan. Why Not, baru nyalain tipi langsung mata gue disuguhi pemandangan makanan di acara Kuliner. Seketika mulut gue jadi horny sampai keluar air liur dan badan gue orgasme terutama perut gue langsung keroncongan. Gue jadi bingung sama kata-kata kalau di bulan puasa semua setan dan keturunannya mulai dari bapaknya setan, neneknya setan, cucunya setan, buyutnya setan, dsb itu bakalan di kurung jadi narapidana biar nggak menggoda manusia tapi kok masih ada godaannya, mungkin ada satu setan yang kabur atau kurungannya udah nggak muat?
"OK I DON'T KNOW"

Lagi enak-enaknya tidur setelah dapat godaan iman dari acara Kuliner kemudian hidung gue mencium bau makanan busuk yang lebih busuk dari kentut gue, dalam keadaan mata gue masih menguap terus lalu gue lihat kamar gue menjadi dua (Akibat mata minus n' nggak pake kacamata) dan ada banyak asap di kamar gue.

"OH MY GOD KAMAR GUE KEBAKARAN!!!", teriak gue dalam hati.

Kondisi abis di Fogging mirip kaya kebakaran


Mulut mau teriak tapi rasanya kaya kesumpel kaos kaki ketika gue lihat ada makhluk aneh berwarna orange, pake masker asap, terus bawa bazoka mirip banget seperti Alien di film War of The World. Gue panik abiz takut kalau
itu alien manginvasi bumi lewat serangan petir yg notabene sebenernya adalah “bibit” makhluk/robot aliens yg dimasukin ke bumi kemudian menculik gue. Ketakutan gue tambah parah sampai mau pipis di celana (Hah, nggak segitunya kale?) ketika itu Alien Orange menghampiri gue dan bilang "Maaf mas rumah ini sedang di Fogging?"
Ya ampun gue salah besar udah mengkira dan ngatain orang lagi fogging seperti Alien...

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner