Tag Note Facebook Blog

Yahoo!!

Gue dapet tag note facebook dari Resita yang sempet bikin gue bingung ini tag note Facebook kuk ngerjainnya di Blog, lumayan lah daripada nggak ada tugas di sekolah mendingan ngerjain tugas ini, chek it out :

ATURAN:

Setelah anda sudah di-tagged, anda diharapkan untuk menulis notes dengan rencana pernikahan anda! ^_^ lalu, pilih orang yang ingin Anda tag. Saya tagged anda, itu karena saya ingin tahu tentang anda! =) .. jangan lupa men-tag kembali ke saya ..:^



(Untuk melakukan ini, pergi ke "notes" di bawah tab pada halaman profil Anda, sisipkan petunjuk ini di isi notes, ketik rencana pernikahan anda (cukup dengan melakukan copy paste dari notes ini, dan ganti jawabannya dengan jawaban anda sendiri, lalu tag teman anda (di sebelah kanan sudut app) kemudian klik Publish.)



1. Berapa umur anda?

18 Tahun .


2. Apakah anda jomblo?

Alhamdulillah gue walaupun jelek-jelek gini udah laku dipasaran dan sekarang gue udah jadi hak miliknya Maya.

3. pada umur berapa anda akan menikah?

Insya Allah jika direstui pada umur 27 tahun gue akan menikah

4. Apa anda pikir anda akan menikah dengan orang yang bersama anda saat ini?

Ya moga-moga aja cz untungnya Maya udah jadi Tunangan gue.

5. jika tidak, siapa yang ingin anda nikahi?

I Don't Know because the match in the hands of god

6.Siapa pria dan wanita pengiring pengantin?

Sobat gue n' sobatnya Maya

7. Inginkan pernikahan tradisional atau di taman/pantai??

Di pantai

8. Di mana Anda berencana untuk melakukan honeymoon?

Di Pantai Parai, Sungailiat Bangka

9. Berapa tamu yang akan anda undang?

Keluarga sama temen aja

10. Termasuk mantan Anda??

Not have thought

11. Berapa banyak lapisan dari kue yang Anda inginkan?

69 Lapisan. hahahaha...

12. Kapan Anda ingin menikah, pagi atau sore?

Sore pas sunset

13. Nama lagu / tune Anda ingin bermain di hari pernikahan ..?

Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Beautiful Girl, Wonderful Tonight

14. Jamuan biasa atau istimewa??

Seafood enak juga..

15. Sampanye atau Anggur merah?

Es Kepala Kelapa Muda cuy..

16. Honeymoon setelah nikah atau beberapa hari setelahnya

Malem langsung dunk, kan lebih cepat lebih baik!!! hahahaha...

17. Uang atau barang-barang rumah tangga?

Uang sejumlah tanggal pernikahan

18. Berapa banyak anak yang ingin Anda miliki?

Kalau gue kepengennya 2 anak aja, tapi cewek gue kepengennya Kembar.

19. Anda akan merekam honeymoon Anda di DVD / CD?

Tinggal persetujuan istri gue

20. Rencana pernikahan yang ingin Anda tahu berikutnya?

???


Tuugaaasssnya udah selesai, kini Lima orang yang beruntung dapet tag note facebook blogger yaitu:

  1. Cesie
  2. D2te

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner