Wajah Baru Setelah Sekian Lama Mati Suri

Akhirnya setelah selama setahun lebih gue hiatus ngeblog gara-gara gue kena virus KASKUS yang sangat akut, dan sekarang gue urusin lagi Blog gue yang sekian lama gak keurus dengan tampilan yang jadul abiz yaitu dengan tampilan taon 2009 an :D.

Sekarang setelah hari kemerdekaan dan dibulan puasa yang sangat menguras isi perut gue. Secara resmi gue umumkan kalau Blog gue resmi gue buka dengan perayaan pesta kembang api, syukuran, potong kambing. (Lho emangnya Akikahan kelahiran anak/!?!?!) Blog gue kembali dengan tampilan yang gak Freak seperti tampilan tahun lalu. Tampilan sekarang agak bernuansa KASKUS cz gue pengen jadiin Blog gue sebagai Museum :D. 

Penasaran Blog gue akan gue jadiin Museum apa? Tunggu aje tanggal maennya. :D

11 komentar:

yordaniac mengatakan...

kebanyakan buat HT di kaskus ni
bagi2 tips dong biar HT di kaskus

Akbar Arsyad mengatakan...

lama amat mati surinya ga... dr desember... mpe agustus...
kunjungin blog ane dong gan
farm-industry.blogspot.com
sory klo blog gw garing...

Faul Huda mengatakan...

Salam kenal ya...

agaga mengatakan...

blog ya kuereeen....gimana caranya gan bisa gini? bagi tips and cara bikinnya dong gan, masih nubi nih.
salam kaskus juga.

Agaga Dewangga mengatakan...

gan, blog nya keren. kasih tau dong cara bikin biar tampilannya keren kayak gini.
btw, salam kaskus juga.

movienthusiast mengatakan...

met ngeblog gan ane taunya dari kaskus barusan

Abdullah mengatakan...

museum thread kaskus gan,
blogwalking menyapa

Eko Rahmanto mengatakan...

met ngeblog lagi ya..
jangan lupa mampir..
rahmanto31eko.blogspot.com

Bobbyzk mengatakan...

:thumbup gan
buka blog ane juga dong gan
http://bobbyzk.blogspot.com/

Bobbyzk mengatakan...

:thumbup gan
buka blog ane juga dong gan
http://bobbyzk.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

salam kenal, blog menarik. semoga semakin berkembang :)

Posting Komentar

Visitors

Banner