Mother's Day hari yang spesial for My Mom

Besok Senin merupakan hari yang paling ditungu-tungu oleh para Ibu ibu diseluruh Indonesia ( Apa mungkin Sedunia yach? ). Karena asal loe tau ya, besok kan 22 Desember yang merupakan Hari Ibu or Mother's Day.

Sangat penting sih bagi kita yang sebagai anaknya harus merayakannya untuk Ibu kita semua. Kan Ibu kita selain yang telah melahirkan kita, merawat kita mulai dari kecil sampai kita tumbuh dewasa seperti saat ini. Ya... paling tidak besok pada saat Hari Ibu, kita berikan suatu surprise ke ibu kita seperti kasih dia Bunga mawar, kalau nggak mau keluar banyak duit sih kita bisa buat Ibu kita dalam satu hari itu tidak usah menyiapkan masakan alias kita yang menyiapkan masakan untuk dia. Untuk yang paling sederhana, hemat, dan tidak repot-repot, kita ucapin aja "Selamat Hari Ibu" sambil sungkem cium tangan ibu kita ( Kalau bisa cium juga kakinya, kan surga ditelapak kaki Ibu. hehehhe ).

Kalau menurut kalian, kamu berikan apa untuk Ibumu tercinta?

Asal loe tau ya, gue itu anak yang paling manja banget sama ibu aku tercinta. Yach bisa dibilang "Anak Mami" gitu? Gue itu kalau minta apa2 selalu diturutin sama My Mom. N' gue itu kata mami gue, gue itu anak yang paling bandel, malas, n' nggak jaga kerapian. Ya... itu semua karena kamar gue yang kondisinya memprihatinkan kaya ini.


Lebih mirip Kapal pecah atau kandang ayam yach?!?!?

Dari semua itu, seperti kondisi kamar gue yang berantakan seperti itu, maka My Mom yang bersedia merapikannya yang terjadi hampir setiap hari. Gue ini orangnya nggak munafik ya? Jujur aja gue ini nggak bisa nyuci pakaian sendiri. Ya... semuanya pasti Ibuku yang ngerjainnya.
Nie dia 10 fakta tentang gue:

1. Anak yang paling manja, terutama sama My mom tercinta.
2. Paling suka nyuekin orang, tapi paling sebel kalau dicukin orang terutama sama cewek.
3. Paling suka sama Buah Durian.
4. Sudah 4 Kali pacaran, 7 Kali ditolak sama cewek.
5. Ngefans banget sama My Chemical Romance, n' kepengen banget ketemu sama Gerard Way.
6. Setelah Lulus SMA, kepengen melanjutkan study ke STAN atau FEUI.
7. Paling benci sama makanan yang berbau Ikan Laut!!!
8. Seorang Manchester United Loverz.
9. Penggemar berat Afgan. Apa gue mirip Afgan yach?!?!?! cz sumpah temen2 gue kalau di skul da yang panngil gue Afgan....
10. Anak IPS yang gokil, nyebelin, suka ngupil di kelas.

Untuk ucapan terima kasih aku kepada ibu aku tercinta, besok waktu hari ibu aku akan berikan suatu kejutan yang bakalan nggak akan dilupakan sama My Mom tercinta. Ya... besok Kami sekeluarga akan makan malam yang spesial di luar. Pokoknya besok bakalan manjain ibu aku yang setiap hari harus mengurusi rumah tangga n' menyiapkan makan aku. Tapi, sekarang aku yang bakalan menyiapkan makanan untukNya.

Happy Mother's Day Mom... I Love U so much,,U are everyThing for me.

4 komentar:

Anisady mengatakan...

Hahaha,kayaknya lebih pas dibilang kandang mbek (baca:kambinggg)deh.Hehehe...

Um,mau panggil apa nih?Gue-lo ato aq-kmu?Lbih tua sih...

d.e.e.n.a.r mengatakan...

hihiihikkk....
so sweet....
postingan buat mom ya???!!!

Anonim mengatakan...

Wah, jangan pas hari Ibu aja dunk.... Kalo bisa seterusnya,,, hueheheheh.........

rioferi mengatakan...

Hm... Mungkin Mirip Kandang pecah.... hahaha

Posting Komentar

Visitors

Banner