Kaskus Over Posting saat Nafsu Over Ingin Ngaskus

Disaat gw pengen ngaskus setelah seminggu kagak buka kaskus entah gw pengen ngejunk, or liat thread BB gara-gara abis kerja rodi di kampus sehingga mengkibatkan gw harus berangkat pagi dan pulang malem (seperti bang toyib yang gak pulang-pulang) dan gue merasa home sick. Akhir-akhir ini gw udah seperti merasa Addict banget sama yang namanya Kaskus. Entah mau online lewat kompi, sampai lewat HP, gw relain nginep di kampus demi yang namanya sinyal wifi, kan lumayan tuh bisa dapet internetan gratis.

Tapi sekarang demi pengen ISoin klonengan kenapa Kaskus pake maintenis. Emang sih tadi tengah malem kaskus sedang offline cz ada perbaikan nah kenapa paginya waktu gw mau online yang ada "KASKUS IS OVER POSTING". Ini kaskus masih error atau di weekend ada pertandingan tenis antar momod kaskus.

Inilah tampilan kaskus yang bikin gw freak banget..

Selalu begini kalau maintenis

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner