Antara LDR dan Kutukan Baju yang Mengakhiri Semua Kisah Cinta


Emang benar apa kata orang mengenai kutukan sebuah baju dalam percintaan. Kita tidak boleh memberi kekasih kita baju jika gak mau hancur dan memutus tali percintaan dua pasangan kekasih. Hal yang menurut gue hal yang imposible terjadi cz mana mungkin sebuah baju yang terbuat dari rajutan benang yang menyatu menjadi satu kesatuan yang kuat yang bernama baju bisa menghancurkan hubungan cinta gue dengan Maya. Tapi sekarang hubungan ini sudah berakhir tepat hampir hubungan ini berjalan 2 tahun.

Long Distance Relationship (LDR) pasti yang menjadi masalah utama berakhirnya hubungan aku dengannya. Tapi dia dengan alasan gue udah berubah total waktu jauh dengannya. Gue terkadang juga bingung, perasaan gue gak berubah jadi Power Ranger Pink yang kliatan feminim banget atau berubah jadi Ramen Rider yang selalu kalah lawan Godzilla tapi kenapa di Judge berubah. Gue tetap jadi diri gue yang seperti dulu cz mata gw tetap ada empat, rambut tetap gundu style, selalu pake kaos Crooz yang kegedean. Entah kenapa dia bilang gw berubah.

Pastinya menurut gue dia bosen hubungan jarak jauh terus sama gue. Untuk komunikasi aja susahnya minta ampun. Pasti ada miskomunikasi seperti sms kepending lah, sms terkirim lebih dari 10x, terus yang parah waktu telepon-teleponan harus jerat jerit sampai tetangga rumah lewat dan bilang "You Crazy Boy!" gara-gara suara gue yang didenger Maya katanya suara gue masih kecil banget. Sejak itu gue sadar yang salah HP gue apa emang pita suara gue masih balita yang feminim sekali. OMG suara gue jadinya seperti iklan Extra Ngejos yang seperti cowok kekar tapi suaranya kaya cewek kalau bilang "LAKI!!", tapi sayangnya badan gue gak seperti cowok-cowok Sixpack melainkan gue hanya Onepack itupun kalau seminggu gak boker terus bilang "laAkKI" kaya orang dicekik pakai kabel headphone.

LDR itu sumpah gak enak banget ternyata, rasanya iri banget liat orang pacaran berduaan di taman kampus yang bermesraan. Lha gue hanya bisa bermesraan sama guling kalau tiap malem. Bener apa kata Bang Mutun a.k.a Raditya Dika a.k.a KambingMan yang sabda dia kalau "LDR itu rasanya pacaran tapi seperti jomblo. Akan tetapi kalau jomblo bisa bebas cari sana, cari sini, tapi kalau LDR seperti ini harus jaga perasaan cewek yg setia menunggu kita." Bang Dika dulu juga pernah LDR dan ujung-ujungnya putus tapi gue yang berusaha ingin mecahin rekor LDR yang gak putus di tengah jalan tapi akhirnya nasib gue juga sama seperti bang Dika yang putus juga.

Disaat seperti ini makhluk perpaduan Jawa vs Jakarta yaitu keponakan gue sebut saja namanya Ayu, datang malah ketawa kegirangan. Dia kliatan seneng banget liat gue menderita. Dia bilang kalau itu namanya Kutukan Baju di dalam percintaan, dia bilang kaya gt dengan gayanya seperti Suster Ngesot yang putus cinta. Setelah dia bilang seperti itu amnesia gue sembuh dan ingat kalau dulu gue pernah beliin Maya baju dan ujung-ujungnya putus. Udah dua kali ini gue seperti ini. Bahkan bukan gue aja, cz keponakan gue juga pernah ngalamin seperti itu. Aneh banget apa baju mememiliki aura kasih jahat di dalamnya. Sepertinya kutukan ini akan jadi mitos yang gak akan terpecahkan.

Sepertinya hubungan antara kutukan baju dan LDR akan menjadi misteri yang tak terpecahkan di hidup gue. Jadi gue jadi orang yang kesekian kalinya gagal dalam LDR. Semoga sobat gue yang sedang LDR antara Malang-Bogor nasib kalian berdua gak seperti gue dan bang Dika yang gagal dalam menghadapi LDR.

Semua memories terindah yang sudah terekam selama hampir dua tahun akan jadi kenangan belaka antara aku dan kamu.

11 komentar:

Oyyunne mengatakan...

Ente gan orang curhat bukannya bikin sedih tapi bikin ane ngakak tau gak.

gokil bgt gan ente, gak di kaskus, gak di blog sama aje gokilnya :ngakak

Anonim mengatakan...

Tu Adhek kelas Gue ya Gan...

Ibnatty mengatakan...

Bener bgt kalau LDR itu emang ujung2nya pasti menyakitkan :(

AlvaClipton mengatakan...

@roca : ente smasa yow?

syalelkhem mengatakan...

Agan Alva yang sabar aje cewek masih banyak kok.

menurut ane ente punya bakat bikin orang ngakak lewat tulisan ente gan. masa suara ente kaya balita yang feminim, gmn suaranya tuh. wkwkwkwkwkwk

Elsa mengatakan...

LDR jika bisa kuat bertahan akhirnya akan bahagia gan :)

Bondry mengatakan...

sama gan alva dengan ane.

ane juga baru putus gara2 long distance :(

dheee12 mengatakan...

hwakakakakak... :ngakakguling2
serius dah ane malah ngakak bacanya ni curhatan...

eeh, bang.. kutukan baju noh cm percayaan aje, bang...
ane pernah ngasih baju jg ke mantan ane (Cowok), trus putus, tp ane rasa krn emang kitanya yg sbenernya ga cocok..
tu cewe ente sbenernya cm butuh dperhatiin.. *ane cewe n LDRan jg.. jkt jawa jadi ngerti prasaan cewe ente, bang... :grin
ups.. malah curhat.. :shutup

best cheap ipad case mengatakan...

wkwkwkwkwk sangar gan

zet mengatakan...

wah jadi inget mantan..pernah ngasi kaos juga..apa ngaruh nya ah.. coba ntar ta tanya mantan ane, d kemanain baju ntu...kwkkwkwk

Unknown mengatakan...

hahhahhaha ngakak kang baca nyaaaa

smangat kang
dimana dimanaaaaaa dimanaaa
yang nama nya berjuang lebih susah drpd bertahan
.hehehehhe
smangatttt

Posting Komentar

Visitors

Banner