Kebangkitan dari Virus Trojan Maag

Huuufftt...
Akhirnya Gue bisa bangkit lagi untuk ngeblog setelah 5 hari 120 jam 7200 menit 432000 detik (Hitungan gue bener apa kagak ya?) hiatus nggak nulis gara-gara sekarat di Rumah Sakit. Entah gue kena virus apa yang bisa buat gue KO dan gue sekarat nggak bangkit-bangkit dari tempat tidur. Kata Sodara gue kalau gue kena virus Trojan dan syndrome otak mampet akibat nyium boker sapi. Tapi ternyata virus itu menyerang saraf perut gue yang rasanya kaya cewek lagi kedatangan tamu rutin tiap bulan. Seharian gue hidup di WC mulai jam 2 pagi sampai jam 9 malem gara-gara perut yang gue kira mau kentut ternyata yang keluar malah boker. pada hari itu juga gue buat rekor baru dengan boker sebanyak 15 kali dalam sehari, dan keadaan gue waktu itu gue mirip banget kaya orang kena gizi buruk.

Sebenarnya gue takut banget sama yang namanya Rumah Sakit. Gue kalau denger yang namanya Rumah Sakit pasti teringat masa kecil gue waktu di infus di tangan gue nggak bisa-bisa malah yang paling parah infusnya baru bisa masuk di jidat gue. Walaupun dalam keadaan terpaksa, akhirnya gue nyerah juga sama penyakit gue yang satu ini. Suasana disana garing banget dan bete banget, yang ada malah suara anak kecil nangis dan bau RS yang sangat menyodok- menyodok hidung gue.

Sekarang alhamdulillah udah sembuh, dan kembali lagi deh gue ke kehidupan seperti biasa ...

Ngabisin sisa liburan lagi ... sibuk lagii ... ngeblog lagiii ... hohohoho ...

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner