Special gift at My birthdays

Sekarang gue baru merasakan tersiksanya nggak tidur 23 jam (Tanggung banget kurang 1 jam) bergadang sama pacar baru gue. Keadaan gue udah mata merah banget, muka gue kusut banget kaya kertas yang udah di becek-becek di masukin lubang WC. Udah gue sempet-sempetin nemenin sambil liat The Master dan mata gue udah gue ganjal pake tusukan gigi biar nggak KO dan tidur dialam bawah sadar gue dan gue nggak sadar-sadar lagi, gara-gara liat aksinya bang Romy Rafael. Cewek gue yang ini bener-bener aneh banget malem itu kepengen gue temenin sampai pagi, ntah pada waktu itu pukul berapa karena padawaktu itu mata gue udah tinggal 2 volt pacar gue SMS

Messages from Ayam=Maya

...HAPPY BIRTHDAY SAYANG...



Semoga syang q dbri umr pnjang, tmbah pintr, mkin dwasa, mkin ckep, tmbh pngertian, lbh briman gy, te"p brbkt m ortu, lbh syang gy ma aq, n smua keingnan syang tercpe...

Amiien...



Doa q slal menyertai qm syang.



...I LOVE YOU SO MUCH...

mmmmuuaaaahhhh....


Jika gue translate ke Bahasa Linggis Inggris gue yang pas-pasan

Messages from Ayam=Maya

...HAPPY BIRTHDAY SAYANG...




Hopefully I unfortunately gave in longevity, plus a smart, more mature, more saucy, add understanding, better believe again, still the same kind of parents, the more I pity the same again, and all my desire to achieve ...




Amiien ...




Prayer is always with you I pity.





... I LOVE YOU SO MUCH ...




mmmmuuaaaahhhh ....

Kurang kerjaan banget seh gue!?!?!?

Langsung aja gue kaget, terharu, seneng, n' bingung persis kaya gue dapet uang kaget tapi ini SMS kaget dari cewek gue. Nggak gue sangka cewek gue mentingin banget nggak tidur sampai waktu ultah gue yang ke 81 eh salah yang bener ke 18. Gue aja sempat lupa sama ultah gue sendiri. Pada saat itu gue lagi ngebayangin ntar pagi gue bakalan dapet apa dari cewek gue. Untungnya gue ultah pas hari libur jadinya selain gue nggak bakalan jadi adonan kue tapi kantong gue bakalan nggak kempas-kempis cuman traktir temen-temen gue doang.

Ulang tahun kali ini paling spesial banget bagi gue karena sebelomnya gue dapet hadiah terindah yaitu bisa Jadian sama sahabat mantan gue setelah gue ngalamin yang namanya Triangle Love. Padahal wajah gue yang pas-pasan ancur dan aneh banget di mata cewek-cewek akhirnya laku juga gue di mata cewek. Ada satu hal yang bikin gue Freak banget masa wajah gue ada yang bilang kaya Derby Romero. Gosip-gosip burung itu gue denger sendiri sama mata gue ketika adik kelas gue bilang kalau gue itu mirip Derby. "Apa yang gue denger itu bener apa fitnah????", gue keheranan sambil ngomong sendiri sama kaca.

Berbagai ucapan met ultah dari temen-temen gue baik lewat HP, Facebook, Blog, dan Friendster gue terima kasih banyak sama loe semua karena loe nggak lupa dan perhatian sama gue. Terutama buat cewek gue yang udah nerima orang aneh + bego ini jadi kekasih loe yang merupakan hadiah terindah di Ulang tahun gue walaupun sweetseventeen udah terlewatkan tapi kali ini bisa jadi sweeteighteen bagi gue.

3 komentar:

didiet mengatakan...

hmm kemarin acaranya kemana aja

may pedrosa mengatakan...

happy birthday bro!

btw, nama pcar lu sama ama nama gue.. hehehehehe..

akane mengatakan...

happy birthday yach,,,
moga panjang umur,,,
sehat selalu,,,
en langgeng ma yayang nya,,,,
:D

Posting Komentar

Visitors

Banner