Kekonyolan Wajah Buku

Minggu-minggu masuk sekolah membuat gue ilfil banget, walaupun gue kangen sama temen-temen gue tapi gue bosen sama wajah-wajah mereka yang nggak ada perubahan sama sekali. Tapi mata gue nggak henti-hentinya melihat penampilan temen gue yang boncel banget, karena udah badannya nggak bisa-bisa tinggi-tinggi ditambah potongan rambutnya yang botak persis kaya Gugun Gondrong Plontos malah membuat mata gue jadi tambah ilfil. Tiba-tiba gue serasa mendapat bisikan gaib dari penunggu WC cewek, ternyata benar perasaan gue kalau bakalan dapet tugas banyak banget dari guru gue. "Yach, kaya gini lah susahnya jadi pelajar!!!"

Entah kenapa siang hari waktu pulang sekolah, gue tidur sampai jam 8 malem baru bangun. Emang kebo banget dah gue gara-gara 10 hari liburan. Lalu gue nyalain komputer mau ngetik tugas yang numpuk dan besok udah harus di kumpulkan. Malah tanpa gue sadari tangan gue udah buka Facebook padahal face masih ngantuk dan belom mandi tapi gue paling anti kalau nggak online Facebook atau orang di kampung gue bilang "Rai Buku" *Java mode on!!!*. Waktu gue lihat ternyata sepi banget nggak ada yang online kecuali gue sendiri. Daripada BT terus gue garing kaya kacang kaya king, gue coba kuis di FB yang keliatanya menyakinkan banget...

hantu apa yang senang deket kamu?
Pocong
dia hanya senang memandangi dan mengagumi mu,krn berhubung kalian berada di 2 dunia berbeda,dia hanya bisa berharap bisa dekat dengan mu tiap saat.
My Respon : gila aje pocong juga ngefans sama gue, tapi sayang yang gue peluk setiap malem bukan loe tapi guling!!! hahahahha...

Tergolong anak yang pintar di bidang apakah kamu?
Hapalan
Kamu sangat cepat mengingat sesuatu. Dalam beberapa menit, kamu sudah bisa menghapal suatu materi dengan lancar. Bagi kamu, hapalan itu makanan kamu sehari-hari. Kamu sangat lemah di bidang matematika dan fisika, sebaliknya kamu menganggap biologi itu pelajaran paling gampang dan keren. Bahkan lebih ekstrim lagi kamu mungkin pernah merasa matematika adalah pelajaran yang nggak berpengaruh sama sekali dengan masa depanmu.
My respon: Kalau ini gue banget!!!!!

siapakah kembaran lo yang jadi artis?
Komeng
hahahaha....orang paling goblok di dunia lawak ini kembaran lo toh...hahahaha..UHUYY!!
My respon: Jiah komeng, wajah gue ja nggak persis sama komeng buuu....

siapa Artis yang punya kepribadian miriph kmu....?
Dude Harlino
kamu adalah orang yang dewasa dan bijaksana. Kamu sangat perhatian terhadap orang tua kamu, kamu juga sangat sayang terhadap tuhan kamu. Sayangnya, kamu kayaknya agak pemalu ya...cobalah untuk sedikit latihan bersosialisasi dengan lawan bicaramu, dan stay rileks. OK?
My respon: Amieeennn.... moga-moga gue kaya dude beneran. tapi kalau nggak awas loe!!!!

seberapa mesum kamu kamu kamu ??
lumayan nih,, masi adea seger seger nya di otak mu,, jadi masi bisa mikir nolongin nenek2 jalan,, dari pada mikirin gmana cara ngintip dia mandi..
My respon: kalo gue daripada ngintip orang mandi mendingan liat maria ozawa. wkakakakka


Inisial Soulmate lu apa sih???
Soulmate kamu berinisial " A "
My respon: Ngaco loe, lha cewek gue inisialnya "M". hahahahaha

Kalo kamu dilahirkan kembali kedunia ini, kamu mau jadi apa?
ORANG KAYA
Ini mah impian banyak semua orang, mau jadi orang kembali, tapi jadinya orang kaya! Orang kaya juga pasti bermimpi jadi orang kaya lagi.. Coz mana mau hidup susah? Benar! Tapi ada satu pepatah! Lahir miskin itu bukan salah kita, Mati miskin itu salah kita! Kalo kita lahir kaya, belum tentu mati juga kaya? Betul? Jadi harus ada usaha juga!
My respon: kalo itu mah impian banyak orang kale. tapi gue nggak mau menjadi orang kaya monyet.

bintang bokep yang cocok sama elu
maria ozawa
anjrit..lu hoki bener cuma orang2 yang hatinya suci bisa ngen*** sama dia wakakakakkaka manteb dah selamat bro..anda dapet #1 prize
My respon: jah sama maria ozawa, gue kenal itu orang aje nggak mana bisa dia cocok ma gue. ckckck...

pada usia berapa kamu ideal menikah?
17
Kamu terlalu muda untuk kawin but it's ok dengan gini kamu kan bisa punya kesempatan untuk sering beranak.
My respon: Bego loe, umur gue sekarang udah 18 tahun tau tapi gue ma cewek gue belom nikah-nikah gitu lho? n emangnya gue kambing apa sering beranak.


SAAAAAARAAAAAAPPPPP..... gila kuis di FB malah bikin gue ilfil gue yang nggak gue undang dan datang nggak gue jemput, pulang nggak pulang pulang-pulang dateng lagi dah....

2 komentar:

- mengatakan...

haha
emang kuis FB itu ngaco mua,,,
sarap,,,
haha

isti mengatakan...

kuis Fb emang buat lucu2an.. kemarin gue dibilang cocoknya jualan soto..masih mending jualan soto daripada pemulung kan? paling tidak jual soto punya potensi jadi kaya..ya enggak??

Posting Komentar

Visitors

Banner