Award Again n' Pembagian Award

Wow..wow..wow...
Thankz banget buat Melisa yang udah dengan rela senang hati (mungkin) ngasih award ini ke gue...








Awards ke 9 gue ini bisa dibilang merupakan hadiah ultah gue yang ke 81 18.

________________________________________________________

Setelah gue Hiatus hampir seminggu sekarat gara-gara virus trojan maag dan sekarang gue mengalami kebangkitan ngeblog gue maka gue kepengen bagi-bagi keceriaan gue dengan award.

Kayaknya Peraturan kali ini beda dari biasanya...

Peraturanya Adalah... (Linggis Inggris Mode On!!!)

1. each blogger must post this rules.
2. each blogger starts with ten events that unforgettable in your life.
3. blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. you need to choose five people to get tagged and list their names.
4. don`t forget to live them comment telling them they`ve been tagged and to read your blog.

Awardnya kaya gini...













Sekarang 10 kejadian yang paling tak terlupakan dalam hidup gue ...
  1. Kejebur Selokan gara-gara naek sepeda dan rem blong.
  2. Dihajar sama bokap cuman gara-gara maen sampai jam 1 pagiPhotobucket.
  3. Ketahuan beli bakso pada saat pelajaran dan disuruh makan di depan kelas.
  4. Ketilang Polisi dan pulang jalan kaki dan pakai helm pulaonion head.
  5. Berduaan sama adik kelas waktu kemah di air terjun.
  6. Di peluk sama cewek cuman gara-gara takut naik Kora-kora.
  7. Di tampar sama cewek di Koperasi sekolahonion head.
  8. Ngupil sampai mimisanonion head.
  9. Sekarat di RS cuman gara-gara virus Trojan Maagonion head.
  10. Boker di WC Cewek.
Buat Penerimanya...





and the finishedonion head.

1 komentar:

priskanggrita mengatakan...

makasi yaa ka :)

btw, suka tuh sama yang ini :

Ketahuan beli bakso pada saat pelajaran dan disuruh makan di depan kelas.

hahaha... aku pernah ketauan minum di kelas trus disuruh ngabisin satu botol..

Posting Komentar

Visitors

Banner