INSOMNIA Mode ON!!!

Tugas lagi tugas lagi...

Kenyataan itulah pekerjaan pelajar kaya gue yang setiap hari disiksa sama tugas yang mengalir terus menerus membanjiri otak gue. Masih mendingan jika tugas itu di kasih tegang waktu beberapa minggu dan pasti gue kumpulin waktu semesteran, tapi guru sekarang nggak bisa diakalin sama akal buaya bulus para pelajar yang jadinya tugas hanya di kasih masa tegang 5 hari yang membuat tubuh gue tegang lalu kejang-kejang keluar busa di mulut yang pasti gue kena epilepsi.

Tugas yang paling menyita waktu, tenaga, n' ketelitian mata gue yaitu tugas kesenian membuat design batik. Sungguh menyiksa banget, gara-gara membuat design itu gue bela-belain bertapa di kamar gue bermalam-malam, tangan gue beradu sama kuas dan cat air, dan yang paling parah gue kena syndrome Insomnia selama berminggu-minggu. pada mulanya jadwal tidur gue jam 11 malem mundur 5 jam jadi jam 4 pagi baru tidur dan jam 6 harus bangun untuk ritual harian sebagai pelajar. Kehidupan gue jadi nggak teratur cuman gara-gara tugas freak gue jarang mandi, gue jadinya jarang ngeblog n' online FB gue, dan mata gue yang udah minus 1 bisa-bisa jadi mata keranjang.

Selama perjuangan gue setelah angkat senjata bambu runcing kuas akhirnya gue mendapatkan kemerdekaan gue. Design batik yang untuk lomba akhirnya selesai juga. Walaupun sempat ada pertikaian otak antara gue sama guru kesenian gue tentang warna yang pas buat burung mliwis putih (Icon Kota gue). Kata guru yang satu ini lebih baik burung itu dikasih warna kuning sama warna orange. Gila aja masa mliwis putih di kasih warna gitu, bisa-bisa itu burung jadi mliwis Persibo bukan mliwis putih. Gue sangat bangga banget sama design gue yang original buatan gue sendiri bukan jiplak karya orang lain. Sekarang gue harap-harap cemas semoga aja design gue menang karena hadiahnya waktu gue lihat pertama kali gue kira 45 juta, ternyata itu duit dibagi 9 pemenang. Lumayan lah kalau gue menang dapet duit 5 juta.

Batik yang menyesatkan gue!!!!


Selama gue kerja lembur semaleman untungnya ditemenin sama Adit dan Surya orang Insom yang tiap malem nyerocos di MTV INSOMNIA yang bikin gue malah kena insomnia akut. Kedua orang itu beneran Gobis banget, tiap hari melek terus. Menurut gue kedua orang itu Batman. Tapi jangan salah itu orang bukan batman yang di superhero, melainkan Batman Insomnia yang tidur siang hari n' malem pada melekan.


Tuh kan, gue belum tidur juga sampai sekarang karena ketularan Insomnia mereka!

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Banner