Eksperimen Tangan Anak IPS

Penyiksaaan Otak telah berakhir, setelah seminggu penuh otak gue kebanyakan makan rumus dan hapalan-hapalan yang bikin otak gue mau muntah. Akhirnya sekarang gantian guru-guru di sekolah gue yang harus dibuat pusing mikirin nilai gue. Bahkan ada satu guru yang rela bikin advertisement lowongan nilai raport buat muridnya yang telat ngumpulin tugas pada deadlinenya. Otak gue sempet Booming ketika iklan itu terus ada tulisan "DILAYANI 24 JAM NON STOP". Aji gile bener dilayani 24 jam, kalau gue belom nyerahin itu tugas bakalan gue kerjain abis-abisan itu guru. Gue bakalan nyerahin itu tugas jam 2 pagi, terus gue ajak bergadang sampai pagi (Insomnia Mode On!!!) kemudian pas waktu nulis nilai raport moga-moga aje mau nulis 69 keliru jadi 96.

Disaat guru-guru sibuk ngurusin nilai raport, di SMA gue seperti tradisi lama OSIS SMA gue ngadain Class Meeting. Kegiatan seperti itu paling males gue ikutin. Gue udah trauma ngikutin Class Meeting seperti futsal. Dulu gue pernah ikut maen futsal terus waktu gue dihadang sama 2 orang lawan gue itu ngrebut bolanya pake grape-grape badan gue lagi dan begonya gue waktu itu malah mendesah kaya bencong yang digoda preman. Akibat kelemahan gue yang kegelian waktu di grape-grape pinggang gue, jadinya tim gue kalah dan pasti gue jadi Mbeek Hitam. Makanya tahun ini gue males ikut-ikutan kegiatan kaya gitu. Emang bener gue itu nggak bisa olahraga, palingan olahraga yang gue bisa itu cuman ngupil di kelas.

Hidup kaya gue itu serba salah, apa dulu waktu gue lahir salah posisi yang keluar bukannya kepala dulu malah kaki gue dulu. Di kondisi sekarang ini gue bingung mau ke sekolah tapi ntar nggak ada kerjaan yang ada malah gue bikin listrik sekolah gue tegangannya naik turun gara-gara gue ngecharge HP dan IPod gue di kelas. Mau dirumah pasti status gue jadi pembokat sekaligus satpam dadakan. Nyokap pasti kalau menyuruh gue nggak tanggung-tangung disuruh nyapu, ngepel rumah, nyuci kolor dan CD gue yang kotor. Terus yang paling parah gue jadi satpam nungguin rumah di depan teras, untungnya gue ditemenin pacar gue duduk mesra di depan teras dengan pintu terkunci dari luar terus nyokap pergi dan pastinya gue pacaran terkunci di luar rumah dan nggak bisa masuk rumah.

Disaat hidup gue terombang ambing bagaikan ikan mabok air deterjen, tiba-tiba otak gue yang miskin ide muncul ide mau buat Eksperimen ala IPS. "Emangnya yang bisa bereksperimen anak IPA doang??", batin gue yang panas membara (yaeyalah panas lha sambil bikin mie instan di depan kompor). Sekarang yang bikin gue pusing itu gue mau bereksperimen apa? Biasanya kalau bereksperimen itu kalau nggak berhubungan dengan Biologi pasti Kimia. Kalau eksperimen Biologi pasti butuh hewan sukarelawan yang mau gue buat itu hewan pindah alam. Tapi gue nggak tega dan selalu terbayang-bayang arwah ikan yang telah gue buat Dead, Sekaratul maut, dan mabok setelah gue masukin ke air deterjen. "Ikan, gue minta maaf sama loe semua karena telah bikin loe pindah alam. Kalau loe mau balas dendam besok di akhirat please jangan sama gue??? tapi sama guru gue aja yang telah menyuruh dan memaksa gue sama temen sekelas untuk bikin loe pindah alam!!!", gue sungguh terharu dan bercampur rasa ketakutan ketika melihat foto saat-saat terakhir dia berada di alam fana ini.

foto saat-saat terakhir di dunia


Eksperimen Biologi gue urungkan dalam-dalam di hati gue. Gue nggak mau ntar hewan yang gue buat eksperimen, besok waktu di akhirat dia balas dendam lagi. Sekarang tinggal eksperimen kimia yang tersisa untuk kandidat kuat bahan eksperimen gue. Menurut gue eksperimen kimia itu ekstrem banget. Pasti bahan-bahannya cairan kimia yang baunya nggak kalah bau sama kentut gue ketika seminggu nggak boker. Gue langsung kepengen nyoba bereksperimen kaya apa bau badan gue ketika gue pakai ke enam parfum gue. Setelah lima parfum gue pakai baunya agak freak, cz baunya perpaduan aroma buah, bunga, aroma therapy sampai menyengat hidung. Ketika gue pakai parfum yang ke enam rasanya beda banget. Tiba-tiba ketek gue dingin banget dan kaya aada bau lemon. Setelah gue lihat parfum gue yang asli itu cuman ada lima parfum dan ketika gue lihat ternyata yang gue pegang dan barusan gue pakai itu pengharum ruangan.
"TIIIDDDAAAKKK...KETEK GUE BEKU!!!!!", teriak gue sambil mengempit telapak tangan gue ke ketek yang mirip banget kaya cewek sedang nutupin teteknya.

Gue kapok banget melakukan eksperimen kaya gitu lagi. Gara-gara eksperimen yang dilakukan tangan anak IPS kaya gue jadinya sekarang hidung guebocor lagi. Kampret, gue sekarang jadinya seperti anak ingusan lagi deh?

Srooootttt....

5 komentar:

bonceltampan mengatakan...

niat bener yah itu guru sampe buka layanan 24 jam. Mau nyaingin Circle-K gw rasa.mehehehehee..
lagian gw bingung deh, lo anak ips pake ada ngapalin rumus2 segala?rumus apaan? gw mah dulu juga ips, gak ada deh ngapalin rumus2 gitu..
(baca:langsung nyontek di TKP).

Eniwei, moga2 doa lo jadi kenyataan tentang 69 goes to 96 itu.hehehe...

hmm...69? *langsung melayang dengan imajinasi liar*

:D

BlaGaBloGer mengatakan...

Yaampuuunnn,,, kasian banget ikannya!!!

Joule Regenbogen mengatakan...

sama nih kayaknya...

q kalo nyium wangi" kelebihan bisa pilek sendiri. ni dah 2 minggu pilek gara" make parfum kebanyakan

eliisa_ mengatakan...

w grunya aneh y,,

bhsny k jorok bgt...


jgn eksperimen lg dh k",, nyiksa dri n org laen ,, ikan jg

eliisa_ mengatakan...

huh gurunya aneh ,,,
bhsny k jrok sh,,




jgn eksperimen ky gt lg dh k",,,,, ntr mlh ngrugiin diri n ikan,,(-_-)

Posting Komentar

Visitors

Banner