Kebangkitan dari Penyiksaan Otak

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga masa-masa hiatus gue setelah seminggu terpasung di dalam kamar dan menghabiskan hari- hari gue dengan pacaran sama buku-buku pelajaran. UAS kali ini gue harus menuntaskan 12 mata pelajaran karena gue di intervensi sama cewek gue kalau nggak tuntas 1 pelajaran maka gue bakalan di gelitik selama 10 menit. Padahal gue paling nggak kuat kalau di gelitikin, bahkan baru digelitik belum ada semenit gue udah nangis apa lagi kalau 10 menit bisa-bisa gue mati ketawa sambil nangis. PARAH...

Hari pertama UAS gue udah kena sial, di kartu peserta gue tertulis gue ruang 15. Padahal temen-temen gue pada di ruang 11 dan 12. Gue kira itu ruangan VIP khusus buat gue, setelah gue cari-cari ruangan itu nggak ada. Apesnya temen gue ada yang bilang itu ruangan yaitu kantin. Bener-bener deh itu guru yang buat kartu gue otaknya lagi eror kali. Untungnya UAS sekarang nggak beda jauh sama UAS semester lalu yang tempat duduk gue masih belakang sendiri. Di tempat yang strategis itu gue bebas berekspresi tengok kanan, kiri, depan, dan belakang. Kadang yang jaga gurunya pas enak jadinya sukses nyonteknya, tapi kalau pas yang jaga guru killer siap-siap muter otak kalau nggak mau ketahuan dan kena marah.

Untungnya baru kali ini semua mata pelajaran UAS gue TUNTAS semua. Akhirnya juga cewek gue nggak dapet gelitikan 10 menit ke pinggang gue, dan bebas remidi kemudian ngeblog lagi...

1 komentar:

- mengatakan...

wah....
met yach...
dah kelar mua...

Posting Komentar

Visitors

Banner