Memories saat Putih Abu-abu dengan Mrs. Endang Lukitaningsih

Di mata saya Bu Endang merupakan guru bahasa inggris favorit saya. Beliau sangat sabar mengajarkan saya bahasa inggris cz waktu itu saya sangat belum bisa memahami bahasa inggris. Dari dulu pelajaran bahasa Inggris pernah menjadi momok yang menakutkan bagi hidup saya tetapi ketika beliau mengajar dengan sabar dan cara belajar yang tidak keras sehingga lambat laun saya menjadi cinta sama pelajaran bahasa inggris.


Sempat pada suatu hari dipelajaran Bu Endang ada pelajaran Listening nah saat itu ternyata lagu yang diputer sama Bu Endang ialah lagu "Heaven Knows by Rick Price". Lagu tersebut sungguh menyayat hati karena arti lirik tersebut ialah kesedihan tentang kematian. Berikut merupakan sepenggal lirik lagu yang paling saya ingat waktu itu Bu Endang sangat bersemangat menyanyikannya.

She's always on my mind
From the time I wake up 'til I close my eyes
She's everywhere I go
She's all I know

And though she's so far away
It just keeps gettin' stronger, every day
And even now she's gone
I'm still holding on
So tell me where do I start
'Cause it's breakin' my heart
Don't wanna let her go

Nah tepat waktu mau Ujian Nasional hati saya sungguh sangat sedih sekali karena disaat saya mau UAN ternyata ibu saya sedang sakit keras. Sempat pada saat itu saya ingin ibu saya menemani saya ketika saya belajar untuk menghadapi UAN tapi saat itu ibu saya lagi opname di Rumah Sakit. Sejak saat itu saya curhat sama Bu Endang mengenai masalah saya. Bu Endang waktu itu memberi semangat dan menyuruh saya agar sabat dan tabah menghadapi cobaan tersebut. Masih ada satu kalimat dari Bu Endang yang masih membekas di pikiran dan hati saya yaitu "Berjuanglah Peroleh Hasil Maksimal di Ujian ini dan buat Ibumu Bangga sama Kamu".

Kalimat tersebut yang menjadikan motivasi hidup saya saat ini...


Kenangan Terakhir dengan Bu Endang


Disaat Lulusan kelas XII IS 2 saya beserta murid kelas XII IS 2 sempat melakukan foto bersama dengan Bu Endang. Pastinya kenangan itu merupakan kenangan terakhir kita bersama Bu Endang.

Selamat Jalan Bu Endang, Akan saya selalu ingat pesan Bu Endang dan terima kasih atas ilmu yang engkau berikan kepada saya..

Good Bless You Mrs. Endang Lukitaningsih...

3 komentar:

RA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
RA mengatakan...

Anak SMADABO angkatan berapa? Aku Barusan denger kabar kalo bu. Endang berpulang ke Rahmatullah..... Semoga diampuni segala dosa beliau dan dilapangkan jalan beliau ke surga... Amien....

AlvaClipton mengatakan...

Gw alumni SmadaBo baru lulus kemaren tahun 2010

Posting Komentar

Visitors

Banner