Wisata Kuliner Berujung Kesurupan Es Pocong

Seminggu kuliah gak ada liburnya malah serasa kerja rodi dari pagi sampai malem baru pulang buat gue sama temen sekelas gue pengen ngerasain yang namanya menghirup udara bebas dari penjara padatnya mata kuliah di kampus. Akhirnya di hari selasa malem rabu dapet wangsit dari dukun anak kalau mata kuliah si dosen gendut yang selalu membuat perut gue ngakak sampai kebelet boker di kampus. Dosen yang cocoknya jadi pelawak yang nyasar ke kampus gw itu jadi libur mata kuliahnya hari itu.

Usai mata kuliah Hukum Dagang dengan persiapan dompet gw yang lumayan tebel, bukan karena kebanyakan bon hutang gw di warung sebelah rumah gw tapi hari ini gw punya segudang duit recehan di dompet. Rencana sekarang ialah pengen wisata kuliner seperti Bondan di acara tv yang selalu makan gratis di restoran atau rumah makan yang menu makanannya bisa buat gw horny pengen makan. Setelah berbagai pertimbangan mulai dari faktor jarak dan kantong dompet, akhirnya pilihan final yaitu wisata kuliner horor di Es Pocong di daerah Margonda Depok.

Di perjalanan menuju Es Pocong hawa mistik udah terasa banget sampai gw sama si Eko cowok bergaya Deodorant Style nyasar di UI, terdampar di Gunadharma sampai ke Detos. Kondisi gw sama Eko persis seperti dua anak ingusan yang gak tahu arah. Satu hal yang bikin gw sebel sama temen gw yang cewek-cewek udah tahu gw sama deodorant style nyasar malah gk bisa dihubungin. Setelah hampir putus asa bisa ngerasain Es Pocong lalu salah satu temen cewek telpon kalau tempatnya itu di deketnya gerbang perbatasan Jakarta-Depok. Ok jadi gw sama Eko nyasarnya terlampau jauh jika jalan kaki dari Detos ke tempat Es Pocong.

Sampainya gw di Es Pocong eh tenyata anak cewek-cewek udah sampai duluan menikmati kepala pocong yg dijadiin es. Gw sama eko penasaran dan langsung pesen Es Pocong Merah. Di bayangan gw Es Pocong Merah seperti es krim yang terbuat dari pocong atau bisa dibilang lemper putih itu di taruh di cone terus tinggal jilat kepala pocongnya.

Akan tetapi apa yang gw bayangin berubah jadi 180 derajat. Es Pocong yang gw kira seperti pocong yang di taruh di cone terus tinggal jilat kepala pocongnya, gak tahunya itu Es batu yang dikasih bubur sum-sum sama sirup merah dan soda.

Es Pocong

Jadi hilang deh nafsu gw pengen jilat kepala pocong. Setelah gw coba Es Pocongnya, rasa bikin gw kesetanan seperti kesurupan. Tanpa gw sadarin gw minum Es Pocong seperti drakula yang lagi ngisep darah rasa sirup.

Mata melotot sampe mau nyemplung ke ES Pocong

Dua temen gw yang cewek ternyata gak kalah kesurupannya dengan makan mie kuntilanak dan mereka jadi teteh kuntil beranak yang dengan romantisnya makan mie sepiring berdua. Kliatan romantis atau ktahuan gk kuat bayar :p. Usai mie kuntilanak kemudian lanjut dengan menyantap Jenglot, yang aslinya itu kentang goreng yang diparut seperti rambut jenglot. Gw cobain rasanya enak banget, lama kelamaan rasa pedesnya seperti di neraka juga ternyata.

Duo Kuntil beranak makan Mie Kuntilanak

Disitu ada satu orang yang gak kesurupan seperti gw dan temen gw lainnya, yaitu si deodorant style yang begitu tenang menikmati Es Pocong. Dia dengan tenang banget jadi buat gw takut kalau dia ntar jadi pingsan dan sekarat ditempat.

Menikmati dengan tenang sejam lagi pasti mabok :p

Setelah kenyang menikmati menu Setan khas pribumi gw heran sama si eko yang langsung cepet pulang. Apa dia kebelet boker, apa dia nanti dirumah berevolusi jadi Pocongzilla. Diperjalanan pulang gw jadi pengen menikmati Nasi Tuyul. Dari namanya gw gak mau membayangkan yang aneh-aneh karena takut gak seperti apa yang gw bayangkan.

Tiba dirumah gw dapet kabar kalau temen gw yang cewek lagi kesetanan dengan mengobrak-abrik resto di Detos demi dapet makan lagi. Ini yang salah setan yang udah masuk ke diri mereka apa perut mereka yang kaya setan?!??

1 komentar:

Neli Marinahime mengatakan...

wah pake pic w tp gk bayar royalty u !!

Posting Komentar

Visitors

Banner